Berita

Kepo Soal 1 Juta Massa Kampanye Prabowo-Sandi, Kubu 01 Ditantang Bikin Kampanye Lebih Besar

Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 08 Apr 2019 - 21:19:07 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1554733147.jpg

Lautan manusia di acara Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di GBK Senayan, Jakarta, Minggu (7/4/2019). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah meminta kubu 01 Jokowi-Ma"ruf Amin untuk tidak "kepo" membantah soal jumlah satu juta peserta yang hadir di kampanye akbar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, di GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Menurut Fahri, ketimbang sibuk membantah, lebih baik kubu petahana menggelar kampanye serupa dengan menggelar kampanye akbar dalam jumlah lebih banyak.

"Berlomba saja nanti bikin yang lebih besar, ngapain bantah-bantah. Kan katanya mau konser kan ngundang artis," kata Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (8/4/2019).

Fahri mengatakan, bisa saja peserta kampanye akbar Prabowo-Sandi mencapai satu juta orang. Pasalnya, peserta banyak yang berdiri di stadion dan di luar stadion. Sementara kapasitas stadion GBK hanya menghitung kursi duduk.

"Nah itu kemarin kan bagian paling besar, manusianya berdiri di situ," kata Fahri. 

Ia juga mengatakan, hal tersebut bisa dilihat buktinya foto kamera dan video melalui drone. Sehingga menurutnya menghitung jumlah peserta dengan membandingkan kapasitas stadion GBK tidak relevan. (Alf)

tag: #fahri-hamzah  #pilpres-2019  #prabowosandiaga  #jokowimaruf-amin  

Bagikan Berita ini :