Berita
Oleh Alfian Risfil pada hari Selasa, 09 Apr 2019 - 16:11:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Besok, Sandi Akan Gelar Kampanye Akbar Khusus Milenial di Istora Senayan

tscom_news_photo_1554801063.jpg
Kampanye akbar Sandiaga Uno bersama kaum milenial di Istora Senayan, Jakarta, Rabu 10 April 2019, besok. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Cawapres nomor 02, Sandiaga Uno akan menggelar kampanye akbar khusus milenial di Istora Senayan, Jakarta, Rabu 10 April 2019, besok.

Dalam kesempatan ini Sandi bersama Bendahara Umum (Bendum) OK OCE, Laja Lapian akan mengisi Young Entrepreneur Summit (YES) 2019. Sandi juga akan memperkenalkansitusayojagatps.com.

Aplikasi yang dirancang khusus untuk mengawal suara-suara di TPS pada Pilpres 17 April 2019 itu bisa didownloaddi Play Store;https://play.google.com/store/apps/details?id=com.jagatps.app.

Acara yang akan dihadiri ribuan anak muda atau pengusaha pemula ini dijadwalkan akan dimulai pada pukul 15.00-18.00 WIB dan akan dihadiribeberapa artis papan atas Ibu Kota.

Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi Mohamad Taufik menyebut, agenda ini berbeda dengan Kampanye akbar yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (7/4/2019) kemarin.

"Ya, besok akan kampanye lagi di Istora tanggal 10, khusus untuk menyapa kaum milenial," kata Taufik di Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (9/4/2019).

Menurutnya, kampanye di Istora ini digelar dengan konsep milenials dan sporty, khusus untuk menyasar kaum milenial dan wirausaha.

Usai dari acara di Istora, Sandi selanjutnya akan bergeser ke Hall Sport lapangan basket FX Senayan untuk menghadiri Launching Official Website SandiUno.com dan aplikasi resmi OK OCE serta Rumah Siap Kerja (RSK).Aplikasiresmi OK OCE bisa didownload melalui Play Store;https://play.google.com/store/apps/details?id=com.okoce.indonesia.

Taufik menyatakan, kampanye ini kemungkinan hanya akan dihadiri oleh Sandiaga Uno. Selain karena Prabowo kemungkinan sedang di luar kota untuk kampanye terbuka, tema kampanye ini pun menurut dia lebih menjurus ke anak muda.

"Nanti kayaknya Bang Sandi saja. Ini kan temanya spesifik sekali dan lebih ke Pak Sandi, karena acaranya anak muda," kata Ketua DPD Gerindra DKI itu.

Karenanya, Taufik mengajak generasi muda se-Jabodetabek untuk hadir di acara tersebut. Karena, menurut Taufik, acara ituakan sangat bermanfaat sebagai bekal calon-calon pengusaha muda yang nantinya akan terjun ke dunia entrepreneur.

Diketahui, sebelumnya, Minggu (7/4/2019) pagi, pasangan calon nomor 02 Prabowo-Sandiaga juga telah menggelar kampanye akbar di GBK. Kampanye tersebut dihadiri satu juta lebih orang dan disebut-sebut merupakan kampanye terbesar sepanjang sejarah Pemilu di Tanah Air. (Alf)

tag: #sandiagauno  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement