Berita
Oleh Fitriani pada hari Kamis, 11 Apr 2019 - 06:34:24 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandi: Jangan Pertaruhkan Nasib Bangsa Akibat Salah Investasi di Pemilu

tscom_news_photo_1554939264.jpg
Cawapres Sandiaga Uno (Sumber foto : Pandji_TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno, mengajak para pendukungnya untuk mengakhiri kemunduran yang dirasakan selama lima tahun terakhir, akibat salah berinvestasi pada pelaksanaan pemilu 17 April 2019 mendatang.

"Ini bukan sekedar retorika, tapi hitungan nyata. Saya sudah kalkulasi ini dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya maka seharusnya lima tahun mengakhiri ini dengan tidak mengalami kemunduran," kata Sandi di panggung Indonesia Yes 2019, di Gedung Istora Senayan, pada Rabu 10 April 2019.

Sandi meyakini, jika ia terpilih menjadi Wapres di periode 2019-2024 mendatang, akan menjadi optimisme perubahan bersama. Sebab, selama ini, ia menilai negara telah keliru dalam melakukan investasi kepada asing.

"Saya yakin lima tahun ke depan akan menjadi optimisme kita semua. Saya tidak rela lima tahun ke depan generasi ini dipertaruhkan akibat salah berinvestasi dalam pemilu ini. Saya yakin jelas untuk bersama-sama kalian semua, kita tingkatkan generasi emas Indonesia menang, jangan salah pilih. Jangan biarkan lima tahun ke depan sia sia, dengan investasi yang salah," ungkapnya.

"Pastikan bahwa investasi adalah modal masa depan teman-teman pada 17 April nanti, TPS itu Tusuk Prabowo Sandi, ingin berwirausaha? Ingin sukses? Tusuk Prabowo Sandi, di 17 April nanti. Mau bebaskan ujian nasional untuk adik-adik kita, mau dapat Rumah Siap Kerja, jawabannya Tusuk Prabowo Sandi," imbuh Sandi, sembari mengakhiri orasi kampanyenya. (plt)

tag: #sandiagauno  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Pengiriman Bantuan untuk Korban Gempa Terkendala Kapal, NU Bawean Minta Jokowi Turun Tangan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
GRESIK (TEROPONGSENAYAN) --Pengiriman bantuan logistik/sembako untuk korban Gempa Bawean, Gresik, terkendala menyusul minimnya armada kapal barang yang melayani penyeberangan dari Pelabuhan ...
Berita

Rojih Ubab Maimoen: Media Sosial Bisa Dijadikan Amal di Bulan Ramadan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi 1 DPR RI, KH. Rojih Ubab Maimoen mengajak masyarakat untuk mengunakan media digital dengan sebaik-baiknya. Apalagi, kata ia, di bulan Ramadan yang penuh ...