Berita

Kampanye di GBK, TKN Klaim Massa Pendukung Jokowi-Maruf Lima Kali Lipat dari Massa Prabowo-Sandi

Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 13 Apr 2019 - 21:26:43 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1555165603.jpeg

Erick Thohir (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua TKN Erick Tohir mengklaim bahwa massa pendukung paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma"ruf Amin yang hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), melebihi kampanye akbar pasangan nomor 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uni.

Bahkan, kata Erick, dilihat dari penuhnya GBK massa yang hadir di GBK siang tadi, diperkirakan jumlahnya lima kali lipat melebihi jumlah massa kampanye Prabowo-Sandi.

"Yang jelas lebih dari lima kali lipat pasti," kata Erik di Hotel Sultan Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Kehadiran massa yang luar biasa, kata Erik, sekaligus menepis tudingan bahwa pasangan Jokowi-Maruf tidak bisa memutihkan GBK.

"Kita juga dibilang tidak bisa memenuhkan GBK," ujarnya.

Bahkan, lanjut Erick, bukan hanya SUGBK, massa juga memenuhi kawasan hingga Bundaran Hotel Indonesia. Maka dari itu, ia menyebut jumlah pendukung Jokowi-Ma"ruf sangat dahsyat.

"Hari ini terbukti bukan hanya GBK, kita penuhi sampai HI. Bahkan lebih dari HI. Kalau dilihat jumlahnya dahsyat," ucap dia. 

Saking banyaknya sampai pihaknya belum bisa merinci jumlah pendukung yang hadir dalam acara di Ibu Kota itu hari ini. Namun, diduga jumlahnya melebihi massa paslon nomor urut 02 yang hadir dalam kampanye akbar Prabowo-Sandi di SUGBK beberapa waktu lalu. (Alf)

tag: #jokowimaruf-amin  #pilpres-2019  

Bagikan Berita ini :