Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 13 Apr 2019 - 21:26:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Kampanye di GBK, TKN Klaim Massa Pendukung Jokowi-Maruf Lima Kali Lipat dari Massa Prabowo-Sandi

tscom_news_photo_1555165603.jpeg
Erick Thohir (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua TKN Erick Tohir mengklaim bahwa massa pendukung paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma"ruf Amin yang hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), melebihi kampanye akbar pasangan nomor 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uni.

Bahkan, kata Erick, dilihatdari penuhnya GBK massa yang hadir di GBK siang tadi, diperkirakan jumlahnya lima kali lipat melebihijumlah massa kampanye Prabowo-Sandi.

"Yang jelas lebih dari lima kali lipat pasti," kata Erik di Hotel Sultan Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Kehadiran massa yang luar biasa, kata Erik, sekaligus menepis tudingan bahwa pasangan Jokowi-Maruf tidak bisa memutihkan GBK.

"Kita juga dibilang tidak bisa memenuhkan GBK," ujarnya.

Bahkan, lanjut Erick, bukan hanya SUGBK, massa juga memenuhi kawasan hingga Bundaran Hotel Indonesia. Maka dari itu, ia menyebut jumlah pendukung Jokowi-Ma"ruf sangat dahsyat.

"Hari ini terbukti bukan hanya GBK, kita penuhi sampai HI. Bahkan lebih dari HI. Kalau dilihat jumlahnya dahsyat," ucap dia.

Saking banyaknya sampai pihaknya belum bisa merinci jumlah pendukung yang hadir dalam acara di Ibu Kota itu hari ini. Namun, diduga jumlahnya melebihi massa paslon nomor urut 02 yang hadir dalam kampanye akbar Prabowo-Sandi di SUGBK beberapa waktu lalu. (Alf)

tag: #jokowimaruf-amin  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement