Berita
Oleh ferdiansyah pada hari Minggu, 14 Apr 2019 - 20:13:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Said Didu Geram Akun Medsosnya Diretas untuk Jelekkan Ustadz Somad

tscom_news_photo_1555247606.jpeg
Mantan Staf khusus Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Said Didu, (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Mantan Staf khusus Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Said Didu, mengatakan terjadi peretasan akun twitternya yang dilakukan ketika sedang berlangsung debat calon presiden dan wakil presiden kelima.

"Mulai membikin mention, tujuh mention yang menjelek-jelekan UAS (Ustaz Abdul Somad), 23 jam yang lalu yang lalu sekitar pukul 23.00 WIB (sudah diambil alih peretas)," ujar Said Didu saat menggelar konferensi pers di Jakarta, Minggu (14/4/2019).

Said Didu menduga, peretasan akunnya dilakukan lantaran ada pihak yang ketakutan terkait cuitan-cuitannya di Twitter.

Dia mengaku geram dengan peretas yang mengambil alih akun twitternya. Pasalnya, konten yang dicuitkan telah memfitnah Ustaz Abdul Somad.

"Mereka menghack akun saya untuk memfitnah orang yang sangat kita hormati. Seorang ulama yang hatinya bersih," kata dia.

Said Didu juga menyatakan, selain akun twitter, akun facebook miliknya juga sempat diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Namun, sekitar pukul 03.00 WIB akunnya bisa kembali diselamatkan dari peretas.

"Facebook tadi malem bersamaan diambil. Jam 3 Subuh facebook berhasil diselamatkan kembali ke saya. Akun twitter sampai sekarang sudah sulit saya ambil alih," kata dia.(plt)

tag: #media-sosial  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...