Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Rabu, 17 Apr 2019 - 07:44:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandiaga: Hari Ini, Pemenangnya Adalah Rakyat Indonesia

tscom_news_photo_1555462115.jpeg
Cawapres Sandiaga Uno usai menunaikan salat Subuh di Mesjid At Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2019) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno meyakini apa yang diperjuangkan selama delapan bulan akan menjadi kenyataan. Yakni isu ekonomi menjadi isu utama dalam pilpres.

"Saya sangat yakin hari ini dan Insya Allah pemenangnya adalah rakyat Indonesia," kata Sandiaga usai menunaikan salat Subuh di Mesjid At Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2019).

Menurut dia, yang menjadi perhatian lain selama masa kampanye adalah kurangnya lapangan pekerjaan dan tingginya biaya hidup.

"Kami secara autentik terkoneksi dengan masyarakat yang ada di seluruh wilayah Indonesia, yang optimistis menatap masa depan Indonesia," katanya.

Terkait target dengan kemenangan meraih 63 persen yang sudah disampaikan pasangannya, Calon Presiden RI Prabowo Subianto, dia juga optimistis menang.

Namun, selama ini fokusnya menyampaikan narasi-narasi ekonomi dan ternyata narasi ekonomi di debat capres terakhir banyak sekali ditangkap masyarakat.

"Kami memiliki solusi yang riil dan bisa langsung teraplikasikan dan saya sudah mendengar di tengah masyarakat," kata Sandiaga.

Sebanyak 1.500 titik lebih yang sudah dikunjungi Sandiaga. Namun, masih banyak yang belum dikunjunginya serta belum menangkap aspirasi.

"Oleh karena itu, terima kasih teman-teman media karena apa yang saya sampaikan ini tersampaikan.Tanpa bantuan rekan media tidak mungkin Prabowo-Sandi sampai mencapai seluruh pelosok Indonesia," katanya.(plt)

tag: #sandiagauno  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...