Berita
Oleh Alfian Risfil pada hari Kamis, 18 Apr 2019 - 22:06:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Seknas Prabowo-Sandi: Kawal Formulir C1!

tscom_news_photo_1555599991.jpeg
Prabowo-Sandiaga (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi, Mohamad Taufik mengaku yakin paslon jagoannya akan memenangkan Pilpres 2019.

Taufik menegaskan, bahwa berdasarkan input data hasil penghitungan real count formulir C1 yang masuk ke Badan Pemenangan Nasional (BPN), saat ini Prabowo-Sandi sudah unggul62 persen.

Taufik tak peduli denganhasil hitung cepat atauquick countyang dirilis sejumlah tukang survei, yang kompakmenempatkan Prabowo-Sandi kalah dari pasangan petahana Jokowi-Ma"ruf Amin.

Ketua DPD Gerindra DKI ini meminta agar para pendukung dan relawan Prabowo-Sandi tetap semangat dan mengawal suara sampai Komisi Pemilihan Umum (KPU) merilis hasil pemungutan suara secara resmi.

"Karena itu saya ingin sampaikan kepada pendukung dan relawan, agar terus mengawal suara Prabowo-Sandi," kata Taufik, Jakarta, Kamis (18/4/2019).

Taufik mengajak para relawan mengawal surat suara, terlebih lembar Formulir C1 yang memiliki validitas kuat terhadap hasil resmi Pilpres 2019.

"Seluruh relawan agar tidak lengah menjaga lembar C1," tegas Taufik.

"Karena itu mari kita tambah bersemangat untuk mengumpulkan lembar C1. Karena lembar C1 ini adalah catatan yang sangat resmi memiliki tingkat validitas yang paling tinggi, dan dengan data C1 kita akan menghitung real count hasil Pilpres 2019," jelasnya.

Taufik kembali menegaskan keyakinanya bahwa pasangan Prabowo-Sandi mampu memenangkan kontestasi pilpres.

"Yakinlah Prabowo-Sandi sudah menang. Tinggal apakah kita semua mau melengkapi data untuk memenangkan Prabowo-Sandi, mari berjuang," seru Wakil Ketua DPRD DKI itu. (Alf)

tag: #mtaufik  #prabowosandiaga  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement