Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Sabtu, 20 Apr 2019 - 09:30:56 WIB
Bagikan Berita ini :
Jawa Timur Raih 50 Persen Suara

Amien Rais Yakin Prabowo-Sandi Dilantik Presiden

tscom_news_photo_1555727456.jpeg
(Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Amien Rais mengatakan suara Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Jawa Timur telah meraih 50 persen lebih mengalahkan pasangan Joko Widodo-Ma"ruf Amin dalam Pilpres 2019 pada 17 April 2019 lalu.

"Saudara-saudara terutama di Jawa Timur. Semua yang menghitung bukan lagi quick count tapi real count, tiga lembaga yang diakreditasi Bawaslu mengatakan, ini adalah sebuah rahmat ternyata 02 menang di Jawa Timur, bukan di Madura, bukan Banyuwangi, tapi seluruh Jawa Timur. Kita menang sudah 50 persen lebih. Insya Allah Merdeka!" ujar Amien Rais dalam video yang diterima TeropongSenayan, Sabtu (20/4/2019).

Amien membeberkan Jokowi hanya menang di Jawa Tengah, Bali, Nusa Tenggara Timur, Yogyakarta, dan daerah kecil-kecil. Sementara di daerah lainnya Jokowi kalah suara dari Prabowo.

Untuk itu ia meyakini Prabowo-Sandi akan dilantik sebagai presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober 2019 nanti

"Sehingga kita Insya Allah 20 Oktober 2019 dilantik Prabowo-Sandi. Kita bangun kembali negeri ini, dan yang salah masuk penjara, yang tobat diadili tapi tetap hukum ditegakkan," katanya. (Bara)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Anggota Komisi VI DPR dari Fraksi Gerindra Ini Kritik Skema PMN-Dana Talangan Untuk BUMN, Kenapa?

Oleh Bachtiar
pada hari Jumat, 05 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi VI DPR RI Khilmi mengkritik langkah pemerintah yang memberikan relaksasi bagi sejumlah BUMN-BUMN melalui skema dana Talangan dan Penyertaan Modal Negara ...
Berita

Koruptor Proyek Listrik Raja Ampat Ditangkap, Dites Dulu Sebelum Masuk Penjara

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Tim Intel Kejaksaan Agung bersama Tim Intelijen Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan menangkap Selviana Wanma atau Selvi (SW), terpidana kasus dugaan korupsi proyek pembangkit ...