Oleh Rihad pada hari Kamis, 29 Apr 2021 - 08:37:13 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini 11 Perusahaan Peraih Teropong CSR Award 2021

tscom_news_photo_1619660502.png
Acara Teropong CSR Award 2021 (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Teropongsenayan.com menggelar Teropong CSR Award 2021 (TCA 2021) dengan peserta perusahaan swasta dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memiliki komitmen besar terhadap kepedulian sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR) secara virtual, Rabu (28/4/2021).

Pada hari puncak gelaran penganugerahan TCA 2021, terdapat 11 perusahaan yang berhasil memenangkan dan dinilai memiliki kualitas penilaian tertinggi, . Sebelum hari puncak TCA 2021, proses panjang telah dilakukan oleh tim juri yang diketuai oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Dalam hal ini, Bamsoet mengapresiasi teropong senayan yang senantiasa konsisten memberikan penghargaan kepada para pelaku usaha yang mempunyai kepedulian sosial, khususnya di masa-masa sulit seperti saat ini, salah satunya dalam menghadapi dampak Covid-19

Ia mengatakan, sikap lalai dan abai dalam mematuhi protokol kesehatan serta semakin kendornya pembatasan aktivitas masyarakat yang mengundang keramaian masa telah menyebabkan terjadinya ledakan kasus Covid-19 di India. Kini informasi tambahan kasus Covid-19 di India mencatat rekor baru, yaitu menembus 354 ribu per hari dengan angka kematian lebih dari 2.500 orang per hari.

“Jika kita tidak berhati-hati apa yang terjadi di India tidak mustahil juga terjadi di negara yang kita cintai ini. Dengan angka positif rate yang masih fluktuatif dan dinamis dalam beberapa hari ini dalam kisaran 10-16 persen mengisyaratkan sinyalemen bahwa kita belum berada di zona yang aman,” bebernya.

Oleh karenanya, sikap solidaritas dan kebersamaan dalam konsepsi ini, kepedulian dunia usaha dalam kondisi lingkungan masyarakat dan di sekitarnya adalah manifestasi nyata dari wujud solidaritas dan kebersamaan tersebut. Ini juga sekaligus implementasi dari nilai-nilai luhur bangsa yang menjunjung tinggi nilai gotong-royong dan saling bahu membahu antara sesama anak bangsa.

“Melalui penganugerahan ini mari kita satukan langkah dan bulatkan tekad untuk bangkit dan bersama kepekaan kepada masyarakat sekitarnya, semoga menjadi penyemangat lainnya untuk melakukan langkah-langkah inovatif dalam menjalankan tanggung jawab sosial,” tuturnya.

Sementara, Pemimpin Redaksi Teropong Senayan, Rihad Wiranto mengapresiasi semua sponsor yang mendukung penyelengaraan acara TCA 2021.

“Saya secara pribadi ucapkan selamat kepada para pemenang CSR Award 2021. Perusahaan yang belum mendapatkan penghargaan di sini, semoga pada kesempatan di lain waktu bisa menerima penghargaan,” katanya.

Pada hari puncak penganugerahan Teropong CSR Award 2021, terdapat 11 perusahaan yang berhasil memenangkan dan dinilai memiliki kualitas penilaian tertinggi. Para pemenang tersebut adalah :

Peduli Sosial

PT Jasa Raharja (Persero)

PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance Tbk

Peduli Bencana

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk

PT Bank DKI

Peduli Covid-19

PT Asuransi Allianz Life Indonesia

PT Jakarta Experice Board

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk

PT Jasa Raharja (Persero)

PT BNI Life Insurance

PT Hutama Karya (Persero)

PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance Tbk

Peduli Lingkungan

PT Bank DKI

PT Hutama Karya (Persero)

Peduli UMKM

PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel)

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk

PT Pertamina (Persero)

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk

Peduli Digital Learning

PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel)

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk

Peduli Pendidikan

PT Pertamina (Persero)

PT Hutama Karya (Persero)

tag: #csr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: I Nyoman Parta
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Adies Kadir
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ali Wongso Sinaga
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Lainnya
Bisnis

Kerajinan Kayu Karya Bu Ayu Tembus AS dan Eropa

Oleh Rihad
pada hari Tuesday, 18 Mei 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Perempuan asal Bali bernama Ni Ketut Bakati Anggareni, berhasil merintis usaha kerajinan barang rumah tangga dari kayu. "Bali Bakti Anggara", begitulah nama usaha ...
Bisnis

Vaksinasi Gotong Royong Dimulai Hari Ini Jangkau Ribuan Karyawan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pemerintah bersama dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia akan memulai penyuntikan perdana program Vaksinasi Gotong Royong pada Selasa (18/5/2021).  Di ...