Berita
Oleh Faisal Fadly pada hari Senin, 12 Okt 2015 - 08:51:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Lagi, Tentara Israel Bunuh Dua Anak Kecil Palestina

26Images.jpg
Polisi terlihat di lokasi yang diduga serangan teror oleh seorang Arab Israel pada 11 Oktober 2015 di Gan-Shmuel, Israel. (Sumber foto : time.com)

Yerusalem (TeropongSenayan) - Gelombang kekerasan yang melibatkan tentara Israel terhadap warga Palestina terus meningkat.

Setidaknya, tiga orang warga Palestina dibunuh oleh pasukan keamanan Israel pada Ahad (11/10) waktu setempat. Dari tiga korban tersebut, dua diantaranya adalah anak kecil berusia 2 tahun dan 13 tahun.

Untuk melindungi warganya dari serangan balasan, pejabat Israel telah mengusulkan tentang dibolehkannya warga sipil Israel membawa senjata api.

“Saya kira semua orang harus datang dan dapatkan ijin memegang senjata,” aja Idan Albilia, seorang warga Yerusalem yang ditemui saat berada di toko senjata guna membeli senjata api pertamanya.

Baca juga :Hamas Bersiap Untuk Intifada

“Kami perlu mempertahankan diri kami. Saya kira, ini adalah satu-satunya yang akan monolong kita dalam situasi esperti ini,” tambahnya lagi.

Meganggapi situasi yang tak menend, Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu mengatakan, saat ini negara sedang mengalami gelombang teror yang sistematis dan propaganda busuk dari orang-orang Palestina di Tepi Barat.

Popularitas menurun
Sebuah jajak pendapat baru yang diterbitkan di Yediot Ahronot, pada Minggu kemarin menunjukan, dukungan publik terhadap kinerja Netanyahu terus merosot. (Icl/Time)

tag: #israel  #palestina  #konflik  #timur  #tengah  #yerusalem  #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Telkom Dukung Pemulihan 82,1 Ha Lahan Kritis melalui Reboisasi 33.800 Bibit Pohon

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 03 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Data Kementerian Kemaritiman & Investasi tahun 2022 menyebut luas lahan kritis nasional sebesar 12.744.925 Ha. Hal ini terjadi dikarenakan tidak seimbangnya penebangan ...
Berita

Peringati May Day 2024, BPJS Ketenagakerjaan Dukung Kesejahteraan Pekerja

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, dirinya sangat mendukung upaya-upaya peningkatan kesejahteraan pekerja atau buruh. Hal ini disampaikan ...