Berita
Oleh Radip Pradipta pada hari Senin, 24 Nov 2014 - 14:19:55 WIB
Bagikan Berita ini :

Rapat Dengan Jokowi, Menkumham Batalkan Agenda DPR

27Azis_Syamsuddin1.jpg
Aziz Syamsudin, Ketua Komisi III (Sumber foto : Eko Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Rapat Kerja (Raker) Komisi III DPR dengan Menteri Hukum dan HAM Yassonna Laoly batal. Menkumham yang merupakan politisi PDI Perjuangan itu mengirim surat kepada Komisi III agar menjadwalkan ulang Raker dengan kementriannya karena hari ini sedang mengikuti rapat Presiden Joko Widodo.

Sedianya agenda rapat membahas hasil seleksi calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang sudah diserahkan panitya seleksi kepada pimpinan dewan. "Kami sangat sayangkan Menkumham tidak hadir, tapi mau gimana lagi," kata Ketua Komisi III Aziz Samsyudin, Senin (24/11).

Dikatakan Aziz, Menkumham tidak bisa hadir karena mengikuti rapat terbatas dengan presiden. Saat rapat dibuka anggota Komisi III yang hadir hanya 15 orang. Dari anggota yang hadir itu, dari Koalisi Indonesia Hebat (KIH) hanya hadir satu orang dari Fraksi Partai Nasdem. Dari PDIP, Hanura, PKB dan PPP belum tampak hadir. Mantan Menkumham Amir Syamsudin juga tampak hadir dalam rapat. Dia sebagai ketua tim seleksi calon pimpinan KPK.(ss)

tag: #Aziz Syamsudin  #Komisi III  #Golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Peringati May Day 2024, BPJS Ketenagakerjaan Dukung Kesejahteraan Pekerja

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 02 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, dirinya sangat mendukung upaya-upaya peningkatan kesejahteraan pekerja atau buruh. Hal ini disampaikan ...
Berita

Dave Laksono Hadiri acara Digital and Intelligent APAC Congress 2024 Bangkok

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Di era baru yang terus berkembang, teknologi seperti Al dan Cloud mendorong batasan desain bisnis, meningkatkan produktivitas, dan mentransformasi model bisnis. Ketika ...