Berita
Oleh Fadly pada hari Senin, 11 Jul 2016 - 13:25:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Dalih Menpan RB Tetap Pakai Mobil Dinas Pas Mudik

58yuddy.jpeg
Yuddy Chrisnandi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Meski pihaknya melarang PNS memakai mobil dinas ketika mudik, Menpan RB Yuddy Chrisnandi tetap menggunakan fasilitas negara itu untuk pulang ke kampungnya di Bandung.

Yuddy mengatakan, larangan tersebut tidak berlaku bagi para menteri, presiden dan wakil presiden. Dan kendaraan yang dipakai mudik pun, dalihnya, adalah mobil operasional.

"Biasa ke Bandung sih. Mobil dinas yang melekat, iya (pakai). Mobil yang seperti ini nih (menunjuk mobil dinas menteri)," kata Yuddy usai menghadiri halal bi halal di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Senin (11/7/2016).

Namun Yuddy kemudian menegaskan bahwa dia tak dikawal Patwal saat mudik. Dia bahkan mengaku Patwal yang biasa mengawalnya sudah mudik duluan.

"Patwal saya sudah pulang duluan dari Jumat semua libur," ucap Yuddy.

Yuddy kemudian bertanya balik soal pihak yang pertama melempar isu dirinya mudik pakai mobil dinas berpatwal. Pasalnya, Yuddy tak memakai pelat nomor menteri.

"Dari mana orang itu tahu saya? Pakai nopol berapa? Saya kan enggak pakai nomor menteri, dari mana itu saya wong kaca filmnya 80 persen?," pungkas Yuddy langsung berlalu.(yn)

tag: #kemenpanrb  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement