Berita
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Jumat, 05 Mei 2017 - 19:24:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Polisi Imbau Tak Ada Aksi Lagi Saat Vonis Ahok

22kapoldametroiriawan.jpg
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi M Iriawan mengimbau agar tak ada lagi aksi pada Selasa (9/5/2017) mendatang.

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara akan membacakan putusan perkara penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), pada pekan depan.

Iriawan menjelaskan, Aksi 55 hari ini sudah cukup dan aspirasinya pun telah diterima oleh pihak Mahkamah Agung (MA).

"Ini kan sudah disampaikan aspirasinya. Kita imbau tanggal 9 Mei jangan ada aksi lagi putusan dari pada Pak Ahok. Semua sudah terakomodir," kata dia di depan Gedung MA, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017).

Iriawan juga meminta massa tak perlu khawatir dengan putusan majelis hakim dalam perkara tersebut. Pasalnya, menurut Iriawan, majelis hakim pasti akan membuat putusan yang tepat pada perkara penodaan agama.

"Majelis hakim pasti akan membuat putusan yang baik," ujar dia.

Sementara itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan bahwa hingga hari ini, pihaknya belum menerima surat pemberitahuan perihal adanya aksi pada hari pembacaan putusan perkara Ahok. (plt)

tag: #aksi-simpatik-55  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Annisa Pohan: Hari Kartini Mengingatkan Kesetaraan Gender Salah Satu Pilar HAM

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 30 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Srikandi Demokrat Annisa Pohan Yudhoyono menyampaikan, pentingnya memperjuangkan kesetaraan gender, sebagai salah satu pilar Hak Asasi Manusia (HAM). Hal ini ...
Berita

KPK Geledah Kantor Sekjen DPR Indra Iskandar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --KPK menggeledah Kantor Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI Indra Iskandar pada Selasa siang (30/4). Hal ini dibenarkan Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri penggeledahan ...