Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Kamis, 12 Mar 2015 - 09:17:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Ngeles, Rieke Belum Ngaku Akan Nyalon Walikota Depok

78Rieke 010.jpg
Rieke Diah Pitaloka, Anggota Komisi IX dari FPDIP (Sumber foto : Indra Kesuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Rieke 'Oneng' Diah Pitaloka masih belum mengaku akan mencalonkan menjadi Walikota Depok. Pasalnya, selain belum mendapat arahan dari partainya dia juga sedang konsen menjalani tugas sebagai anggota DPR.

"Belum ada arahan dari partai dan partai selama ini hanya mengarahkan agar fokus dengan tugas pokok dan fungsi selaku anggota DPR RI," kilah dia di Komplek Parlemen Jakarta, Kamis (12/03/2015).

Namun, anggota Fraksi PDIP yang ditempatkan pada Komisi IX DPR ini tidak menjawab tegas soal restu PDIP jika dia hendak menyalonkan sebagai Walikota Depok. Rieke memilih memberikan jawaban diplomatis, "belum ada arahan."

Padahal spanduk berisi deklarasi pencalonan Rieke sebagai Walikota Depok terpasang disejumlah lokasi di Depok. Namun isteri dosen Ilmu Filsafat Universitas Indonesia yang tinggal di Depok ini mengaku tak tahu menahu soal spanduk tersebut.

"Tidak tahu siapa yang pasang spanduk, yang jelas bukan saya yang pasang spanduk," ujar Rieke yang pernah maju bersama Teten Masduki dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat ini. Dia juga enggan menanggapi lebih lanjut ihwal spanduk itu.

Seperti diketahui Walikota Depok M Nur Mahmudi Ismail akan mengakhiri jabatan pada bulan Juni 2015. Politisi PKS ini dipastikan tidak akan bisa maju lagi karena sudah dua periode menjadi Walikota Depok.

Selain Rieke, sejumlah nama mulai beredar akan memperebutkan kursi Walikota Depok periode 2015-2020. Antara lain isteri Nur Mahmudi, Wakil Walikota Depok saat ini serta sejumlah tokoh lainnya.(ris)

tag: #rieke  #walikota depok  #oneng  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

I Nyoman Parta Desak Aparat Kepolisian Usut Tuntas Kasus Tewasnya Mahasiswa STIP

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 04 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Bali, I Nyoman Parta meminta aparat kepolisian mengusut tuntas tewasnya mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta, Putu ...
Berita

Ini Kata Anies Soal Beredar Partai Perubahan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anies Baswedan membantah adanya tawaran untuk pembuatan partai. Beredar di sosial media rencana pembentukan partai perubahan dengan logo burung hantu. Dari foto yang ...