Ragam
Oleh Emha Ainun Najib (Cak Nun) pada hari Selasa, 30 Apr 2019 - 10:54:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Dia Akan Mati Ditawur Oleh Rakyatnya Sendiri!!

tscom_news_photo_1556596472.jpg
Cak Nun (Sumber foto : Ist)

“Yang dilakukan China itu bukan seperti yang dilakukan oleh Jerman Timur atau Cheko. China gak milih kanan gak milih kiri, dia tunggangi kedua-duanya. Jadi, politiknya komunis tapi ekonominya kapitalis.”

“Yang pemerintah kita lakukan justru adalah memanggakan (mempersilahkan) China untuk memperbudak kita. Monggo sampean perbudak kulo…”

“Kublai Khan kalah oleh Raden Wijaya. Sekarang Kublai Khan dipersilahkan masuk. Kita gak kalah.. malah mempersilahkan masuk. Ini bukan urusan kehormatan lagi, tapi ini kehinaan yang tidak disadari sebagai kehinaan..”

“Kita gak nantang siapa-siapa. Cuman kita punya harga diri, kita punya muruah, kita punya martabat. Kita gak mau nginjak-nginjak siapapun. Tapi kita gak akan mungkin mau diinjak-injak siapapun.”

“Kalau ada Pemimpin yang mempersilahkan orang lain menginjak-injak kepalamu, dia akan mati ditawur (dikeroyok ramai-ramai) oleh rakyatnya sendiri !!!” (*)

*Sumber YouTube

tag: #cina  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...