Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 14 Mei 2019 - 21:08:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Soal Surat Wasiat Prabowo, BPN: Beliau Akan Mempertaruhkan Semua Atas Nama Rakyat

tscom_news_photo_1557842890.jpg
Prabowo-Sandiaga (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno menjelaskan soal surat wasiat yang akan dubuat Prabowo Subianto malam ini, Selasa (14/5/2019), bersama para ahli hukum di kediamannya di Kartanegara, Jakarta Selatan.

"Ketika Pak Prabowo menyampaikan akan menulis surat wasiat, artinya beliau akan mempertaruhkan semua hal atas nama rakyat dan jika rakyat memang menghendaki agar kedaulatan tetap dibela, beliau memilih jalan itu dan tidak akan menyerah," kata Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Namun, Priyo tidak memerinci lebih jauh soal isi surat wasiat tersebut. Ia kemudian berbicara soal sosok Prabowoyang disebutnya taat hukum.

"Sejauh kami para sekjen ketemu dengan Pak Prabowo, beliau adalah orang yang taat asas konstitusi. Tidak mungkin beliau akan mencederai reputasi beliau sebagai tentara yang dihormati," ujar mantan Wakil Ketua DPR RI periode 2009-2014 itu.

"Tetapi membela kedaulatan rakyat adalah halal dan barokah yang dipilih Pak Prabowo. Saya terus terang hari ini terharu dan akan berada di belakang Pak Prabowo," imbuh Priyo.

Prabowosebelumnya mengatakan akan mengundang sejumlah ahli hukum ke kediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan malam ini. Dia menyebut akan membuat surat wasiat.

Hal itu disampaikan Prabowo dalam simposium nasional tentang klaim kecurangan Pemilu 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, sore tadi. Ia tidak memerinci isi surat wasiat yang akan dibuatnya.

"Saudara-saudara sekalian, setelah ini sore ini saya ke Kertanegara, akan saya kumpulkan ahli hukum. Saya akan buat surat wasiat saya," kata Prabowo. (Alf)

tag: #prabowo-subianto  #pilpres-2019  #kpu  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement