Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 15 Mei 2019 - 10:13:13 WIB
Bagikan Berita ini :

Bersama Rakyat, Prabowo-Sandi Terus Lawan Kecurangan Pemilu

tscom_news_photo_1557889993.jpg
Prabowo Subianto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menegaskan bahwa dirinya bersama Sandiaga Salahuddin Uno dan tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi akan terus melawan kecurangan pemilu yang terjadi secara terstruktur, sistematis, dan masif pada tahun 2019 ini.

Atas dasar kecurangan pemilu yang terjadi secara terstruktur, sistematis, dan masif tersebut maka Prabowo akan terus berjuang bersama rakyat.

"Saya katakan, gak usah nakut-nakuti dengan makar-makar. orang-orang ini, tokoh-tokoh bangsa ini bukan makar," kata Prabowo di Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Prabowo meminta kepada seluruh aparat penegak hukum di Indonesia untuk tidak menakut-nakuti bangsa Indonesia dengan senjata yang diberikan oleh rakyat.

"Jenderal-jenderal itu mempertaruhkan naywayanya dari sejak muda. Mereka tidak makar. kita membela negara dan bangsa Indonesia," ujarnya. (ahm)

tag: #pilpres-2019  #pemilu-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Prodem Sarankan Gerindra Lebih Baik Keluar Dari Koalisi Pemerintahan

Oleh Givary Apriman
pada hari Minggu, 12 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ditunjuk sebagai leading sector food estate oleh Presiden Joko Widodo. Hal tersebut santer menyiratkan akan adanya pergeseran posisi ...
Berita

RUU Redenominasi Rupiah masuk Prolegnas, Legislator PKS: Tak Mendesak Saat Pandemi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --  Kementerian Keuangan mengusulkan Rancangan Undang-Undang (RUU) Perubahan Harga Rupiah atau Redenominasi masuk dalam program legislasi nasional (Prolegnas) ...