Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 29 Jun 2019 - 11:57:18 WIB
Bagikan Berita ini :
Terkait Persaingan 01 dan 02

Agun: Musuh Kita Kebodohan dan Kemiskinan

tscom_news_photo_1561784238.jpeg
Agun Gunandjar Sudarsa (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Politikus Senior Partai Golkar Agun Gunandjar Sudarsa mengajak seluruh elit politik baik kubu pasangan Jokowi-Maruf Amin dan kubu Prabowo-Subianto untuk bergandengan tangan untuk membangun Indonesia yang lebih maju. Pasca, putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak seluruh gugatan sengketa Pilpres kubu 02.

"Mari kita rajut kembali semangat persatuan dan kesatuan kita, musuh bukan diantara sesama kita baik yang tergabung dalam koalisi 01 atau 02. Musuh yang sesungguhnya adalah sejumlah ketertinggalan, keterbelakangan, kemiskinan dan kebodohan, yang harus kita kejar dan hapuskan guna mewujudkan keadilan, kesejahteraan dan kemandirian yang semakin berjaya dan terhormat di kalangan masyarakat dunia," kata Agun pada TeropongSenayan, Jakarta, Sabtu (29/6/2019).

Untuk itu, Caleg DPR RI Dapil Jabar 10 ini mengucapkan terimakasi kepada seluruh relawan pendukung Partai Golkar yang telah memenangkan pasangan Jokowi-Maruf Amin.

"Sangat bersyukur dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemilih, pendukung dan semua pihak yang telah bekerja keras tanpa lelah, dalam hal ini kader dan struktur Partai Golkar di Dapil Jabar 10, Relawan Forum Ketahanan Bangsa, Forum Bhinneka Indonesia (Forbin), Balad Jokowi, Mazda NKRI, Asosiasi Anak Jalanan (Aja), Abah Aos, santri manaqiban ponpes Sirnarasa," ucapnya.

Selanjutnya, Ketua Fraksi Partai Golkar di MPR ini mengajak seluruh pendukung Jokowi-Maruf untuk mengawal dan mensukseskan semua program-program pemerintahan selama lima tahun kedepan.

"Mari kita doakan semoga bapa IJoko Widodo-KH Maruf Amin, selalu diberikan kesehatan, kemudahan dan kekuatan untuk mengemban tugas sebagai Presiden dan Wakil Presiden2019-2014. Dilancarkan dan disukseskan seluruh program-programnya untuk keadilan, kemakmuran dan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia," tegasnya. (ahm)

tag: #pemilu-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...