Berita

Kicauan Merdu AHY untuk Jokowi-Ma'ruf

Oleh mandra pradipta pada hari Minggu, 30 Jun 2019 - 14:07:43 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1561878463.jpg

Agus Harimurti Yudhoyono (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengucapkan selamat kepada Joko Widodo-Ma"ruf Amin yang terpilih sebagai presiden dan wakil presiden 2019-2014 usai Mahkamah Konstitusi menolak gugatan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. 

Hal itu diutarakan AHY melalui akun Twitternya @AgusYudhoyono yang berharap Jokowi-Ma"ruf bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi kedepannya.

"Kepada Bapak @jokowi dan Bapak @Kiyai_MarufAmin dengan kerendahan hati kami ucapkan selamat mengemban amanah sebagai Presiden & Wakil Presiden RI periode 2019-2024. Semoga Bapak selalu diberkahi perlindungan & kesehatan dari Allah SWT, & sukses memimpin Indonesia lima tahun mendatang," cuit AHY di Jakarta, Minggu, (30/6/2019).

Dia pun mengapresiasi atas perjuangan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019, yang telah banyak memberikan gagasan dan inovasi bagi bangsa ini.

Lebih jauh, AHY pun meminta semua pihak untuk terus berkontribusi dalam membangun Indonesia, meskipun kontestasi Pilpres 2019 telah berakhir.

"Mari terus berikan sumbangsih pemikiran dan kontribusi gagasan yang konstruktif bagi kemajuan Indonesia, negeri kita tercinta," lanjut cuit AHY.(plt)

tag: #agus-yudhoyono  

Bagikan Berita ini :