Berita
Oleh ferdiansyah pada hari Senin, 22 Jul 2019 - 15:50:33 WIB
Bagikan Berita ini :

Bertemu Paloh, Suharso Singgung Kursi Ketua MPR

tscom_news_photo_1563785433.jpg
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa menyebutkan sempat membicarakan soal calon Ketua MPR ketika bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh.

"Ya, ada sedikit-sedikit bahas Ketua MPR," kata Suharso Monoarfa seusai pertemuannya dengan Surya Paloh, di kantor DPP NasDem, di Jakarta, Senin (22/7/2019).

Hanya saja, Suharso tidak mau menjelaskan lebih rinci apakah perbincangan tersebut mengarah soal porsi jatah kursi pimpinan MPR bagi PPP.

Penjelasan lebih rinci terkait paket calon pimpinan MPR ini, menurut dia, nanti akan dijelaskan setelah pembahasan di tingkat parpol koalisi.

"Makanya nanti akan kita bahas bareng-bareng," kata dia.

Suharso pada Senin siang sekitar pukul 14.00 WIB mendatangi kantor DPP NasDem untuk menemui Surya Paloh. Ia mengatakan tujuan utama kunjungannya adalah untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun pada Surya Paloh.

"Kita juga berbicara tentang koalisi ke depan, bagaimana penajaman kita dan bagaimana membangun pemerintahan yang efektif ke depan," ujarnya. (plt)

tag: #ppp  #partai-nasdem  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ridwan Tidak Buru-buru Buka Sekolah dan Pesantren, Mungkin Januari 2020

Oleh Rihad
pada hari Selasa, 02 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tidak buru-buru membuka sekolah dan pesantren di 15 wilayah zona biru. Berdasarkan wacana yang mengemuka, sekolah baru akan dibuka pada ...
Berita

Tak Edarkan Narkoba, Dwi Sasono Minta Rehabilitasi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Tidak ada indikasi aktor Dwi Sasono alias DS terlibat dalam jaringan pengedar narkoba. Demikian hasil penyidikan  Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. ...