Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Sabtu, 27 Jul 2019 - 01:15:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Sebab Munas Partai Golkar Tertunda

tscom_news_photo_1564164937.jpeg
(Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Musyawarah nasional (Munas) Partai Golkar yang sudah digaungkan oleh kader-kader partai berlambang pohon beringin itu tidak terlaksana dalam waktu dekat ini.

Bahkan, menurut sumber TeropongSenayan Munas Partai Golkarterindikasi kuat akan tertunda karena ingin pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) perubahan 2019 diselesaikan terlebih dahulu.

Pembahasan APBN-P 2019 itu sendiri akan dibahas pada pertengahan Agustus mendatang atau setelah usai masa reses anggota DPR RI.

"Penundaan ini (Munas Partai Golkar) terkait utak-atik mata anggaran APBN dan ini adalah sebuah indikasi kuat untuk menunda Munas Partai Golkar," kata sumber TeropongSenayan, Jumat (27/7/2019).

Untuk itu, akibat tertundanya Munas Partai Golkar akan menganggu periodesasi kepengurusan DPP Partai Golkar. "Jika ini terjadi (penundaan Munas Partai Golkar) maka siklus periodesasi kepengurusan akan terganggu," tandasnya.

Diketahui, Munas Partai Golkar selain untuk pembahasan AD/ART partai beringin itu juga akan melakukan pemilihan ketua umum. Saat ini, nama-nama calon terkuat Ketua Umum ada dua yakni Airlangga Hartato dan Bambang Soesatyo.

tag: #partai-golkar  #bamsoet  #airlanggahartarto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...