Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Minggu, 28 Jul 2019 - 19:29:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Mantan Ketua DPR Akom Hadiri Deklarasi Bamsoet Jadi Caketum Golkar

tscom_news_photo_1564316941.jpg
Akom menghadiri Rapimnas II Soksi 2019 yang digelar di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Minggu (28/7/2019). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyatakan akan maju menjadi calon Ketua Umum Partai Golkardalam Rapimnas II Soksi 2019 di Jakarta, Minggu (28/7/2019). MantanKetua DPR RI Ade Komarudin (Akom)hadir dalam acara tersebut.

Pantauan di lokasi,Akom menghadiri Rapimnas II Soksi 2019 yang digelar di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Minggu (28/7/2019). Akom duduk di kursi roda mengenakan seragam Soksi dan peci hitam.

Akom duduk di barisan depan saat Bamsoet menyatakan diri maju sebagai caketum Golkar. Akom nampak seksama mendengar sambutan Bamsoet, yang menyatakan ingin meneruskan cita-citanya.

Bamsoet mengungkapkan salah satu alasannya maju sebagai caketum Golkar. Wakil Ketua Korbid Pratama Golkar itu mengaku ingin meneruskan cita-cita Akom yang belum tercapai.

"Kalau saya berada di depan sini dan telah menyatakan maju sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar ini karena saya ingin meneruskan cita-cita Pak Akom yang belum kesampaian," kata Bamsoet.

Bamsoet meminta Akom tak khawatir. Dia menyatakan akan berjuang untuk kejayaan Soksi dan Golkar di masa mendatang.

"Kang Akom tidak perlu ragu, kami akan berjuang untuk kejayaan Soksi ke depan. Kalau Soksi ingin berperan besar kepada Golkar dan bangsa ini, kita harus maju dengan kekuatan penuh, tidak boleh tercerai berai. Kita gaspol," ucapnya.

Seperti diketahui, Akom sempat menjalani operasi di RSPAD Gatot Soebroto pada Januari 2018 lalu. Operasi di bagian kepala itu dilakukan setelah dia jatuh pingsan di kamar mandi akibat gejala stroke ringan yang dimilikinya. (Alf)

tag: #ade-komarudin  #bamsoet  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...