Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 28 Jul 2019 - 22:15:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Akbar Tandjung Ingin Ketum Baru Bisa Bawa Golkar Menang Pemilu 2024

tscom_news_photo_1564325157.jpg
Akbar Tandjung (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Politisi senior Partai Golkar, Akbar Tandjung menanggapi kontestasi pemilihan Ketua Umum jelang Munas Golkar Desember 2019 mendatang.

Akbar ingin, calon Ketua Umum Golkar 2019-2024 mampu membawa Golkar keluar sebagai pemenang Pemilu 2024.

"Mampu membawa Golkar untuk bisa meraih kemajuan ke depan dan untuk bisa kembali bisa berjuang untuk menaikkan perolehan suara Golkar, tidak menjadi hanya nomor dua seperti pada saat ini. Kita masih bersyukur bahwa Golkar nomor dua, yang pertama PDIP," kata Akbar dalam peluncuran buku "Merdeka Sejak Hati" karya Ahmad Fuadi di Ruang Serbaguna Perpustakaan Nasional, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (28/7/2019).

Akbar kemudian kilas balik tentang kepemimpinannya, yang kala itu berhasil menjadikan Golkar sebagai pemenang Pemilu 2004. Dia berharap Golkar bisa mengulang kesuksesan yang sama.

"Untuk 2024 boleh saja tentu bercita-cita untuk bisa kembali menjadi pemenang karena pada tahun 2004, saat saya jadi ketua umum, Golkar menjadi pemenang," ucapnya.

"Nah, 2024, dari pandangan saya tentu yang harus jadi catatan penting kita dari tokoh yang akan memimpin Golkar adalah tokoh yang kita yakini akan bisa membawa Golkar kembali bisa menjadi pemenang sebagaimana kita pernah menjadi pemenang tahun 2004 yang lalu," lanjut Akbar.

Namun, Akbar enggan menyebut nama siapa sosok yang menurut dia paling cocok untuk mengisi jabatan Ketua Umum Golkar 2019-2024.

Diketahui, saat ini Ketum Golkar Airlangga Hartarto sudah mendeklarasikan diri untuk kembali maju sebagai caketum. Selain itu, ada nama Wakil Korbid Pratama Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet), yang telah menyatakan siap berkompetisi melawan Airlangga.

"Siapa itu, tentu kita silakanlah kepada DPD Golkar yang akan menentukan putusannya," ujar Akbar. (Alf)

tag: #akbar-tandjung  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...