Berita
Oleh ferdiansyah pada hari Selasa, 30 Jul 2019 - 21:29:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Kode Keras, Nasdem: Partai yang Tak Setuju Jokowi, Sebaiknya di Luar

tscom_news_photo_1564496997.jpeg
Anggota Dewan Pakar Partai NasDem Taufiqulhadi (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Partai Nasdem bersikap tegas terhadap partai yang tidak setuju dengan visi-misi Jokowi pada Pilpres 2019, yang kini ingin bergabung ke pemerintah. Partai-partai tersebut disarankan untuk berada di luar pemerintahan.

Anggota Dewan Pakar Partai NasDem Taufiqulhadi menyampaikan hal itu menanggapi polemik beberapa partai eks pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, yang kini ingin masuk koalisi Jokowi.

"Mereka yang dulu tak setuju kepada Pak Jokowi, seharusnya tetap menjadi partai yang berada di luar," kata Taufiqulhadi di Jakarta, Selasa (30/7/2019).

Menurut Taufiqulhadi, sebaiknya parpol tetap menjalankan peran masing-masing, di luar atau di dalam pemerintahan.

"Kami katakan, tolong sejumlah partai yang dulunya adalah yang telah buat narasi sehingga membuat rakyat bertabrakan secara dahsyat, mereka yang telah memproduksi narasi mengerikan itu, bertanggung jawab berada di luar," kata Taufiqulhadi.

Di sisi lain, Taufiqulhadi membantah terjadinya ketegangan antarparpol koalisi pengusung Jokowi terkait pembagian kursi menteri. Sebab, pembagian tersebut merupakan hak prerogatif Presiden Jokowi.(plt)

tag: #partai-nasdem  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Pedoman MUI Sholat di Masjid, Wudhu di Rumah dan Tak Boleh Salam-salaman

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 03 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta memberikan ketentuan baru saat menjalankan salat berjamaah di masjid untuk menyesuaikan new normal. Salah satu aturannya ...
Berita

Menag Batalkan Ibadah Haji, DPR: Waiting List Akan Semakin Panjang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota komisi VIII DPR RI Abdul Wachid mengatakan, keputusan Menag Fachrul Razy yang membatalkan pelaksanaan ibadah haji tahun anggaran 2020 sama saja mencoreng citra ...