Berita
Oleh ferdiansyah pada hari Selasa, 30 Jul 2019 - 21:29:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Kode Keras, Nasdem: Partai yang Tak Setuju Jokowi, Sebaiknya di Luar

tscom_news_photo_1564496997.jpeg
Anggota Dewan Pakar Partai NasDem Taufiqulhadi (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Partai Nasdem bersikap tegas terhadap partai yang tidak setuju dengan visi-misi Jokowi pada Pilpres 2019, yang kini ingin bergabung ke pemerintah. Partai-partai tersebut disarankan untuk berada di luar pemerintahan.

Anggota Dewan Pakar Partai NasDem Taufiqulhadi menyampaikan hal itu menanggapi polemik beberapa partai eks pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, yang kini ingin masuk koalisi Jokowi.

"Mereka yang dulu tak setuju kepada Pak Jokowi, seharusnya tetap menjadi partai yang berada di luar," kata Taufiqulhadi di Jakarta, Selasa (30/7/2019).

Menurut Taufiqulhadi, sebaiknya parpol tetap menjalankan peran masing-masing, di luar atau di dalam pemerintahan.

"Kami katakan, tolong sejumlah partai yang dulunya adalah yang telah buat narasi sehingga membuat rakyat bertabrakan secara dahsyat, mereka yang telah memproduksi narasi mengerikan itu, bertanggung jawab berada di luar," kata Taufiqulhadi.

Di sisi lain, Taufiqulhadi membantah terjadinya ketegangan antarparpol koalisi pengusung Jokowi terkait pembagian kursi menteri. Sebab, pembagian tersebut merupakan hak prerogatif Presiden Jokowi.(plt)

tag: #partai-nasdem  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Rizal Ramli Nilai MK Lebih Mendengar Suara Kekuasaan

Oleh Rihad
pada hari Minggu, 17 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Ekonom senior Rizal Ramli masih kecewa dengan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak seluruh gugatannya atas aturan ambang batas pencalonan presiden (presidential ...
Berita

Kapal China Masuk RI, Ini Alasan Bakamla

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI mengklaim berhasil menghalau Kapal Pengawas Perikanan Vietnam Kiem Ngu 215 yang memasuki wilayah perairan Indonesia di Laut Natuna, ...