DPR: Pemadaman Listrik Massal Jangan Dianggap Sepele

Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 06 Agu 2019 - 17:03:46 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1565085826.jpg

Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon meminta insiden mati listrik secara massal di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten, serta Jawa Tengah, pada Minggu (4/8/2019) kemarin, tak dianggap sepele.

Ia menyatakan, harus ada pihak yang bertanggung jawab, seperti halnya Direksi PT. PLN (Persero). Perusahaan lat merah itu harus bertanggung jawab atas pemadaman yang telah menimbulkan kerugian besar di masyarakat.

"Saya kira ini adalah satu peristiwa yang tidak bisa dianggap kecil, karena itu harus ada yang bertanggung jawab. Misalnya Direksi PLN nya atau siapa yang bertanggung jawab mengenai urusan itu harus dimintai pertanggungjawabannya," kata Fadli di Jakarta, Selasa (6/8/2019).

Fadli menegaskan, tidak adanya pemberitahuan dari pihak PLN terkait kejadian tersebut, merupakan ciri-ciri negara yang salah dalam pengurusannya. 

"Saya kira apa yang terjadi kemarin listrik padam tanpa peringatan, tanpa pemberitahuan dan tanpa penjelasan sebelumnya, ini merupakan ciri-ciri dari sebuah negara yang salah urus," ungkap Fadli. (Alf)

tag: #fadli-zon  #dpr  #pln  #bumn  

Bagikan Berita ini :