Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 06 Agu 2019 - 17:37:06 WIB
Bagikan Berita ini :

PPP Imbau Kadernya Salat Ghaib, Baca Yasin dan Tahlil untuk Mendiang Mbah Moen

tscom_news_photo_1565087826.jpg
Mbah Moen (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merasa kehilangan ulama kharismatik KH Maimoen Zubair alias Mbah Moen -- yangwafat di Tanah Suci Makah, Arab Saudi, Selasa (6/8/2019).

Wakil Ketua Umum PPP, Fernita Darwis menghimbau kader PPP di seluruh tanah air melaksanakan Shalat ghaib, dan membacakan Surah Al-Fatiha, yasin dan tahlil untuk mendiang Mbah Moen.

"Semoga almarhum Mbah Moen husnul khatimah dan amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan ikhlas," ujar Fernita kepada wartawan, Selasa (6/8/2019).

Menurut Fernita, Mbah Moen merupakan ulama besar dan menjadi panutan umat Islam. Mbah Moen, Fernita menambahkan, tak pernah lelah memperjuangan nilai-nilai ke Islaman dan ke Indonesiaan.

"Kita selama ini terus dinasehati ahlak dan sopan santun sesuai ajaran Islam dan adat ketimuran," tukas Fernita.

Fernita mengatakan sosok Mbah Moen menjadi inspirasi dan layak diteladani. Diharapkan Fernita, di masa yang akan datang akan muncul sosok seperti mbah Moen.

"Karena beliu panutan bagi kita semua. Mari kita teladani beliau. Selamat jalan, Mbah Moen. Kami akan melanjutkan perjuanga mbah Moen," katanya. (Alf)

tag: #mbah-moen  #ppp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement