Usai Bertemu Prabowo, Plt Ketum PPP Akui Bicara Soal Posisi Ketua MPR

Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 15 Agu 2019 - 23:51:20 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1565887880.jpg

Plt Ketum PPP Suharso Monoarfa seusai bertemu Prabowo Subianto, di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa mengungkap sedikit isi pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019) sore tadi.

Suharso mengatakan, bahwa salah satu isi pertemuan tersebut kedunya juga membicarakan posisi pimpinan MPR yang saat ini menjadi "rebutan" seluruh partai politik.

"Ya kita tadi juga bicarakan soal itu (kursi pimpinan MPR), tetapi tentu masih batas permulaan dan mudah-mudahan nanti ada pertemuan selanjutnya," kata Suharso saat mengelar doa bersama mengenang wafatnya Ketua Majelis Syari"ah DPP PPP KH. Maemoen Zubair di kantor DPP PPP Ponogero, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/8/2019) malam.

Pertemuan itu, kata dia, juga sebagai bentuk silahtuhrami pasca Pemilu 2019 yang semat memanas.

"Ya menyambung kembali silaturahim, melihat Indonesia ke depan, kan sudah selesai semua, kompetisi, pemilu sudah selesai. Dan kita tinggal melihat apa yang bisa kita kerjasamakan baik di legislatif, terutama di legislatif dan pemilu, pemilu yang akan datang. Misalnya pemilu kepala daerah," katanya. (Alf)

tag: #ppp  #partai-gerindra  #prabowo-subianto  

Bagikan Berita ini :