Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 16 Agu 2019 - 09:52:28 WIB
Bagikan Berita ini :

Jokowi: Bagaimanapun Kerasnya Kritik Adalah Bentuk Kepedulian

tscom_news_photo_1565925844.jpg
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla (Sumber foto : Pandji_TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak semua elemen negara untuk tidak antikritik. Pasalnya, kritik berguna untuk megawasi kinerja pemerintah.

Kritik juga berguna supaya semuanya bisa bekerja baik demi orang banyak.

Hal tersebut disampaikan oleh Jokowi dalam pidato di sidang tahunan MPR tahun 2019 di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (16/8/2019).

Jokowi juga menyampaikan bahwa kritik merupakan hal yang diperlukan demi mencapai tujuan yang baik. Menurut Jokowi, kritik juga merupakan bentuk perhatian terhadap pemerintah.

"Kita perlu saling mengingatkan dan saling membantu. Kita tidak boleh alergi terhadap kritik. Bagaimanapun kerasnya kritik itu, harus diterima sebagai wujud kepedulian, agar kita bekerja lebih keras lagi memenuhi harapan rakyat," kata Jokowi.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga nantinya akan menyampaikan pidato kebangsaannya dalam sesi kedua tepat pukul 10.00 setelah sidang tahunan MPR ditutup. Kemudian Ketua DPR RI Bambang Soesatyo juga akan menyampaikan pidato pembukaan masa persidangan tahun 2019-2020 dan juga pidato presiden dalam rangka penyampaian RUU tentang APBN 2020 disertai dengan nota keungan. (plt)

tag: #jokowi  #mpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...