Berita
Oleh Ahmad Syaikh pada hari Senin, 19 Agu 2019 - 15:41:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Terkait Pelecehan Salib, Arief Poyuono Bela UAS

tscom_news_photo_1566204075.jpg
Ustadz Abdul Somad (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono mengatakan Ustadz Abdul Somad (UAS) tidak bermaksud menciptakan perpecahan terkait ceramahnya tentang salib yang viral di media sosial.

"Saya percaya kok kalau UAS yang baik hati dan lembut, santun perangainya itu tidak bermaksud untuk menciptakan perpecahan umat beragama di Indonesia," kata dia dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (19/8/2019).

Pasalnya, menurut Arief, pernyataan UAS tersebut bertujuan membuat umatnya menjadi lebih beriman dan takwa agar tidak salah dalam kepercayaan yang diimani.

"Saya kira itu hanya pandangan UAS untuk menjawab pertanyaan umatnya tentang salib, itu sah-sah saja, apalagi diucapkan di sebuah pengajian yang eksklusif sangat tertutup," tambah Arief.

Sebagai penganut Katolik, Arief tidak mempermasalahkan ucapan UAS tersebut dan meminta agar pihak kepolisian tidak perlu menindaklanjuti laporan masyarakat terkait penistaan agama oleh UAS.

"Saya sendiri biasa saja. Apa yang diucapkan UAS, menurut saya, agar makin menguatkan iman kepercayaan kita terhadap Yesus Kristus," tandasnya. (ahm)

tag: #penistaan-agama  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...