Berita
Oleh Ahmad Syaikh pada hari Senin, 19 Agu 2019 - 15:41:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Terkait Pelecehan Salib, Arief Poyuono Bela UAS

tscom_news_photo_1566204075.jpg
Ustadz Abdul Somad (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono mengatakan Ustadz Abdul Somad (UAS) tidak bermaksud menciptakan perpecahan terkait ceramahnya tentang salib yang viral di media sosial.

"Saya percaya kok kalau UAS yang baik hati dan lembut, santun perangainya itu tidak bermaksud untuk menciptakan perpecahan umat beragama di Indonesia," kata dia dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (19/8/2019).

Pasalnya, menurut Arief, pernyataan UAS tersebut bertujuan membuat umatnya menjadi lebih beriman dan takwa agar tidak salah dalam kepercayaan yang diimani.

"Saya kira itu hanya pandangan UAS untuk menjawab pertanyaan umatnya tentang salib, itu sah-sah saja, apalagi diucapkan di sebuah pengajian yang eksklusif sangat tertutup," tambah Arief.

Sebagai penganut Katolik, Arief tidak mempermasalahkan ucapan UAS tersebut dan meminta agar pihak kepolisian tidak perlu menindaklanjuti laporan masyarakat terkait penistaan agama oleh UAS.

"Saya sendiri biasa saja. Apa yang diucapkan UAS, menurut saya, agar makin menguatkan iman kepercayaan kita terhadap Yesus Kristus," tandasnya. (ahm)

tag: #penistaan-agama  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Heboh, Video Ma'ruf Amin Diganggu Coretan Merah, Panitia Webinar Diminta Cari Penyebabnya

Oleh Rihad
pada hari Kamis, 04 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Sebuah kejadian jangal  terjadi ketika tayangan video Wakil Presiden Ma"ruf Amin diganggu saat menjadi pembicara dalam Webinar di Universitas Islam Negeri (UIN) ...
Berita

Masjid di Jakarta Mulai Dibuka Kembali, Perhatikan Ketentuan Buat Jamaah

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- DKI Jakarta telah membuka tempat-tempat ibadah di Jakarta mulai Jumat (5/6). "Masjid, mushala, gereja, vihara, pura, klenteng semua sudah mulai bisa membuka Tapi, ...