Nama-nama Ini Masuk Bursa Calon Sekjen PKB

Oleh pamudji pada hari Rabu, 21 Agu 2019 - 15:39:49 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1566376789.jpg

Wasekjen Demisioner PKB Ahmad Iman (Sumber foto : ist)

NUSA DUA, BALI (TEROPONGSENAYAN)--Sejumlah nama masuk dalam bursa calon sekretaris jenderal (sekjen) PKB. Setelah digodok, nama-nama tersebut akan disampaikan kepada Ketua Umum terpilih Muhamin Iskandar.

Wakil Sekretaris Jenderal PKB demisioner Ahmad Iman mengatakan, saat ini DPW PKB seluruh Indonesia masih menggodok nama-nama calon sekjen.

"Saat ini DPW PKB masih menggodok nama-nama calon Sekjen PKB yang nanti akan disampaikan kepada Muhaimin setelah Muktamar VI PKB," kata Iman di area Muktamar PKB, di Nusa Dua, Bali, Rabu (21/8/2019).

Menurut Iman, beberapa DPW PKB sudah memberikan pandangan. Diantaranya ada yang ingin mempertahankan Sekjen lama, yaitu Hanif Dhakiri dan juga mengusulkan beberapa nama. Sementara itu, ama-nama calon sekjen baru yang diusulkan DPW PKB adalah Hanif Dhakiri, Jazilul Fawaid, Ida Fauziyah, Faisol Riza, dan Marwan Djafar.

"Misalnya DPW PKB Banten dan NTB mengusulkan nama Jazilul Fawaid, DPW PKB Kalimantan Tengah mengusulkan tetap Hanif," ujar Iman.

Iman menambahkan, posisi Sekjen sangat penting karena menjadi tulang punggung organisasi. Oleh karenanya dibutuhkan sosok yang memiliki manajerial baik karena mengatur 34 DPW dan ratusan DPC PKB. (plt)

tag: #pkb  

Bagikan Berita ini :