Berita
Oleh pamudji pada hari Rabu, 21 Agu 2019 - 15:39:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Nama-nama Ini Masuk Bursa Calon Sekjen PKB

tscom_news_photo_1566376789.jpg
Wasekjen Demisioner PKB Ahmad Iman (Sumber foto : ist)

NUSA DUA, BALI (TEROPONGSENAYAN)--Sejumlah nama masuk dalam bursa calon sekretaris jenderal (sekjen) PKB. Setelah digodok, nama-nama tersebut akan disampaikan kepada Ketua Umum terpilih Muhamin Iskandar.

Wakil Sekretaris Jenderal PKB demisioner Ahmad Iman mengatakan, saat ini DPW PKB seluruh Indonesia masih menggodok nama-nama calon sekjen.

"Saat ini DPW PKB masih menggodok nama-nama calon Sekjen PKB yang nanti akan disampaikan kepada Muhaimin setelah Muktamar VI PKB," kata Iman di area Muktamar PKB, di Nusa Dua, Bali, Rabu (21/8/2019).

Menurut Iman, beberapa DPW PKB sudah memberikan pandangan. Diantaranya ada yang ingin mempertahankan Sekjen lama, yaitu Hanif Dhakiri dan juga mengusulkan beberapa nama. Sementara itu, ama-nama calon sekjen baru yang diusulkan DPW PKB adalah Hanif Dhakiri, Jazilul Fawaid, Ida Fauziyah, Faisol Riza, dan Marwan Djafar.

"Misalnya DPW PKB Banten dan NTB mengusulkan nama Jazilul Fawaid, DPW PKB Kalimantan Tengah mengusulkan tetap Hanif," ujar Iman.

Iman menambahkan, posisi Sekjen sangat penting karena menjadi tulang punggung organisasi. Oleh karenanya dibutuhkan sosok yang memiliki manajerial baik karena mengatur 34 DPW dan ratusan DPC PKB. (plt)

tag: #pkb  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement