Berita
Oleh fitriani pada hari Kamis, 29 Agu 2019 - 08:59:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Pagar Digembok, Bamsoet Batal Luncurkan Buku di Kantor Golkar

tscom_news_photo_1567043948.jpg
Wakil Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar, Bambang Soesatyo (Bamsoet) (Sumber foto : Pandji_TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar, Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyinggung kondisi kantor DPP Partai Golkar yang tidak bisa dimasuki para kader partai karena digembok.

Bamsoet mengatakan dirinya ingin meluncurkan bukunya bertajuk "Akal Sehat" di kantor DPP Partai Golkar. Namun batal karena kantor tersebut digembok.

"Sebenarnya saya berkeinginan kuat mengadakan diskusi di sana, di kantor kami sendiri, di DPP Partai Golkar. Tapi apa daya, kantor dijaga ketat," kata Bamsoet, dalam acara peluncuran bukunya di Posko Bamsoet, Jalan HOS Cokroaminoto No. 57, Jakarta, Rabu (28/8/2019).

Dia mengatakan, awalnya dirinya memiliki keinginan menggelar peluncuran bukunya di kantor DPP Partai Golkar Namun kondisi kantor yang dinilai sudah berbeda, akhirnya digelar di posko Bamsoet.

Bamsoet pun prihatin karena kondisi kantor DPP Partai Golkar dijadikan tempat berjudi sehingga dirinya berharap kondisi-kondisi seperti ini cepat selesai.

"Bahkan di dalam (kantor) dipakai tempat untuk berjudi, saya kaget kok partai kita jadi seperti ini. Tapi mudah-mudahan badai cepat berlalu, pantang mundur," ujarnya. (plt)

tag: #bamsoet  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...