Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 15 Sep 2019 - 23:18:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Beri Penghargaan kepada Caleg Terpilih, Airlangga Berharap Suara Golkar Terus Meningkat

tscom_news_photo_1568564337.jpg
(Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - DPP Partai Golkar menggelar acara pemberian penghargaan kepada seluruh caleg yang berhasil menang di Pileg 2019. Dalam acara tersebut, Ketum Airlangga Hartarto menjelaskan, bahwa acara ini dibuat sekaligus lepas dan sambut bagi anggota DPR-MPR Fraksi Golkar yang baru dan lama.

"Kita ingin melepas secara resmi teman-teman anggota serta jajaran pimpinan Fraksi Partai Golkar DPR dan MPR RI yang sebentar lagi akan menyelesaikan masa bhakti mereka," ujar Airlangga di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019).

Dalam kesempatan itu, Airlangga juga memuji anggota DPR Golkar yang merupakan kader muda. Airlangga mengatakan ada tiga orang kader Golkar yang masuk 10 anggota DPR termuda. Mereka adalah Roro Esty, Puteri Komarudin, dan Adrian Paruntu.

Selain itu, Airlangga juga memuji caleg Golkar yang mendulang suara tertinggi di partai. Peraih suara tertinggi di partai akan mendapat penghargaan platinum dari DPP Golkar.

"Secara khusus kepada Dedi Mulyadi dan Hasan Basri Agus, yang meraih lebih dari 200.000 suara. Mohon berdiri dan kita berikan mereka applause," kata Airlangga.

Tak hanya kepada pendulang suara terbanyak, Airlangga mengatakan DPP juga memberi penghargaan kepada seluruh caleg yang sudah berjuang di Pileg 2019.

"Kita memberi penghargaan kepada semua caleg, yaitu sejumlah 574 orang. Dari yang terpilih ada yang memperoleh 35.000 dan yang tidak terpilih ada juga yang suaranya melebihi 80.000," ujar dia.

Lebih lanjut, Airlangga berharap agar di pileg mendatang, lebih banyak kader Golkar yang masuk dalam parlemen nasional. Pun, suara Golkar diharapkan akan terus meningkat.

tag: #partai-golkar  #airlanggahartarto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement