Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 15 Sep 2019 - 23:59:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Airlangga: Jaringan Golkar di Akar Rumput Hampir Tak Tertandingi

tscom_news_photo_1568566071.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengapresiasi kerja kerasseluruh kader Golkar se-Indonesia pada Pileg 17 April 2019 lalu. Airlangga menyebut kader Golkar adalah politisi tangguh dan sudah teruji.

"Akar Partai Golkar telah tertancap dalam di bumi pertiwi. Jaringan kita di akar rumput luar biasa, hampir tak tertandingi. Kualitas kader-kader kita juga sangat mumpuni," kata Airlangga dalam sambutannya di acara malam penghargaan Golkat di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019).

"Partai Golkar adalah gudangnya politisi-politisi yang tangguh dan berpengalaman," imbuhnya.

Dia berpesan agar seluruh kader tetap menjaga marwah partai. Dia juga berharap agar pemilu selanjutnya pada 2024, Golkar bisa meraup suara yang lebih tinggi dari periode ini.

"Karena itu, jika kita tetap menjaga marwah partai dan menjaga semangat kebersamaan kita, maka saya yakin bahwa kita akan meraih pencapaian yang lebih baik lagi pada putaran pemilu berikutnya," ucapnya.

Dia pun mengingatkan Golkar akan menghadapi dua agenda penting ke depan, yaitu penentuan pimpinan MPR, DPR dan Munas Partai Golkar di Desember 2019 mendatang.

"Agenda kedua adalah agenda kita sendiri, yaitu Munas Partai Golkar pada Desember nanti. Munas adalah forum tertinggi yang harus kita sambut dengan suka cita. Munas ini adalah milik kita bersama yang harus kita jadikan sebagai momentum persatuan Partai Golkar," pungkasnya. (Alf)

tag: #partai-golkar  #airlanggahartarto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement