Berita
Oleh sahlan ake pada hari Selasa, 01 Okt 2019 - 17:10:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Ingin Bertugas di Komisi III DPR, Ini Alasan Haji Lulung

70haji_lulung.jpg
Anggota DPR Abraham Lunggana (Haji Lulung) (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Anggota DPR RI Abraham Lunggana (Haji Lulung) menjadi salah satu wajah baru di Gedung Parlemen. Setelah dilantik, dia ingin bertugas di Komisi III DPR RI.

"Komisinya tergantung partai. Maunya si komisi III," kata Haji Lulung saat ditemui usai pelantikan di Kompleks Parlemen Senayan, Selasa, (1/10/2019).

Bukan tanpa alasan, mantan politikus PPP ini memilih Komisi III cukup strategis di Parlemen. Menurut dia, banyak hal yang bisa dilakukan guna kepentingan bangsa dan negara melalui komisi tersebut.

Mantan Ketua DPRD DKI Jakarta itu mengaku ingin membuat parlemen lebih baik. Dia ingin agenda penyusunan undang-undang ke depan berjalan tepat waktu.

"Agenda undang-undang yang sudah masuk ke Balegnas akan direalisasi tepat waktu. Supaya jangan ditunda-tunda," ujarnya. (plt)

tag: #dpr  #haji-lulung  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...