Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 17 Okt 2019 - 14:30:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Jarang Kelihatan di DPR, Fadli Zon Kemana Saja?

tscom_news_photo_1571297426.jpg
Fadli Zon (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Semenjak pelantikan pimpinan DPR RI periode 2019-2024, politikus Gerindra Fadli Zon hampir tidak pernah kelihatan hadir di gedung Parlemen, Senayan. Fadli diketahui pada periode 2019-2024 ini tidak lagi menjabat pimpinan DPR RI. Dia tergusur oleh koleganya Sufmi Dasco.

Merespon hal itu,Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengatakan, bahwa mantan Wakil Ketua DPR RI itu sedang banyak kesibukan di luar.

"Pak Fadli Zon tadi malam ada, beliau itu kan tokoh, banyak tugas sering diundang ke daerah (sebagai) narasumber, dan mohon maaf juga diundang dari luar negeri juga banyak beliau ahlinya disitu bidangnya di situ," kata Riza di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (17/10/2019).

Riza juga menilai pergantian pimpinan DPR dari Gerindra susuatu hal yang biasa. Ia juga menilai bahwa sosok Fadli Zon di partainya sebagai kader terbaik.

"Rotasi di Gerindra biasa saja, berganti begitu, Pak Prabowo menyampaikan kematin Pak Fadli Zon adalah pendiri partai, kader partai yang terbaik yang luar biasa membela kepentingan partai, membela Pak Prabowo, membela kepentingan bangsa," kata dia.

Mantan Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini juga mengatakan, bahwa Prabowo sudah menyiapkan posisi strategis untuk Fadli Zon setelah jabatan pimpinan DPR diambil oleh Sufmi Dasco Ahmad.

"Pak Prabowo sudah menyampaikan akan menyiapkan posisi dan tugas-tugas baru bagi Pak Fadli Zon
tadi sudah disampaikan bahwa terkait dengan menteri itu kewenangan dari Pak Jokowi, kami tidak pada posisi meminta-minta atau menawar-nawarkan di mana dan siapa," katanya. (Alf)

tag: #fadli-zon  #dpr  #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...