Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 17 Okt 2019 - 14:30:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Jarang Kelihatan di DPR, Fadli Zon Kemana Saja?

tscom_news_photo_1571297426.jpg
Fadli Zon (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Semenjak pelantikan pimpinan DPR RI periode 2019-2024, politikus Gerindra Fadli Zon hampir tidak pernah kelihatan hadir di gedung Parlemen, Senayan. Fadli diketahui pada periode 2019-2024 ini tidak lagi menjabat pimpinan DPR RI. Dia tergusur oleh koleganya Sufmi Dasco.

Merespon hal itu,Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengatakan, bahwa mantan Wakil Ketua DPR RI itu sedang banyak kesibukan di luar.

"Pak Fadli Zon tadi malam ada, beliau itu kan tokoh, banyak tugas sering diundang ke daerah (sebagai) narasumber, dan mohon maaf juga diundang dari luar negeri juga banyak beliau ahlinya disitu bidangnya di situ," kata Riza di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (17/10/2019).

Riza juga menilai pergantian pimpinan DPR dari Gerindra susuatu hal yang biasa. Ia juga menilai bahwa sosok Fadli Zon di partainya sebagai kader terbaik.

"Rotasi di Gerindra biasa saja, berganti begitu, Pak Prabowo menyampaikan kematin Pak Fadli Zon adalah pendiri partai, kader partai yang terbaik yang luar biasa membela kepentingan partai, membela Pak Prabowo, membela kepentingan bangsa," kata dia.

Mantan Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini juga mengatakan, bahwa Prabowo sudah menyiapkan posisi strategis untuk Fadli Zon setelah jabatan pimpinan DPR diambil oleh Sufmi Dasco Ahmad.

"Pak Prabowo sudah menyampaikan akan menyiapkan posisi dan tugas-tugas baru bagi Pak Fadli Zon
tadi sudah disampaikan bahwa terkait dengan menteri itu kewenangan dari Pak Jokowi, kami tidak pada posisi meminta-minta atau menawar-nawarkan di mana dan siapa," katanya. (Alf)

tag: #fadli-zon  #dpr  #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Idul Fitri 1441H Dharma Jaya
advertisement
Idul Fitri 1441H Mendagri Tito Karnavian
advertisement
Idul Fitri 1441H Yorrys Raweyai
advertisement
Idul Fitri 1441H Nasir Djamil
advertisement
Idul Fitri 1441H Sukamta
advertisement
Idul Fitri 1441H Irwan
advertisement
Idul Fitri 1441H Arsul Sani
advertisement
Idul Fitri 1441H Cucun Ahmad Syamsurijal
advertisement
Idul Fitri 1441H Abdul Wachid
advertisement
Idul Fitri 1441H Puteri Komarudin
advertisement
Idul Fitri 1441H Adies Kadir
advertisement
Idul Fitri 1441H Mohamad Hekal
advertisement
Idul Fitri 1441H Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Lainnya
Berita

Ratusan Tenaga Medis Di Jatim Terpapar Covid-19

Oleh Tommy
pada hari Jumat, 29 Mei 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Sebanyak 135 tenaga kesehatan di Jawa Timur terpapar Covid-19. Dari jumlah itu, 62 orang di antaranya adalah perawat. Ketua Rumpun Tracing Gugus Tugas Penanganan Covid-19 ...
Berita

Pasar Terbesar di Cirebon Ditutup Setelah Ditemukan Pedagang Terpapar Virus Corona

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cirebon, Jawa Barat, memutuskan menutup Pasar Sumber, salah satu pasar tradisional terbesar di daerah tersebut hingga 14 hari mendatang. ...