Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 20 Okt 2019 - 14:26:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Peringati HUT ke-55, Golkar Gelar Renungan Suci di TMP Kalibata

tscom_news_photo_1571556397.jpg
Airlangga Hartanto (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPP Partai Golkar menggelar acara "Renungan Suci" dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke-55, di Lapangan Monumen TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019) malam.

Acara yang dimulai pada pukul 22.00 WIB ini dipimpin langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Dalam acara upacara perenungan dan doa, Airlangga turut meletakan karangan bunga yang berlambang Golkar kepada para pahlawan yang telah mendahului. Airlangga juga mendoakan para pahlawan terutama mereka yang pernah berkiprah di Golkar.

Setelah upacara selesai, Airlangga bersama rombongan melakukan ziarah ke sejumlah makam tokoh dan pahlawan. Antara lain ke makam Presiden ke-3 BJ Habibie, Ibu Ainun Habibie, Ibu Any Yudhoyono, mantan Ketum Golkar Sudharmono, pahlawan revolusi A Yani serta Hardjono.

Airlangga mengatakan, acara ziarah tersebut merupakan acara yang dilakukan Golkar setiap tahun. "Acara ziarah ini merupakan acara yang setiap tahun dilakukan partai Golkar terutama dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya. Besok (hari ini, red) partai Golkar berulang tahun yang ke 55. Sehingga dalam rangkaian acara selalu dimulai dengan kegiatan di TMP," kata Airlangga di lokasi.

Sementara terkait momentum ulang tahun Golkar yang bermsaan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi-Ma"ruf Amin, dia berharap bisa memberikan keberanian bagi bangsa Indonesia. "Ya tentu insya Allah dengan ulang tahun partai Golkar dan acara pelantikan menjadi barokah untuk bangsa Indonesia," harapnya.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono.

Selain itu, Sekretaris Jenderal DPP Golkar Lodewijk Frederick Paulus, politisi Golkar Mukhamad Misbakhun, Sarmuji, dan sejumlah anggota DPR dari Golkar. Hadir pula anggota dari organisasi pendiri dan mendirikan Golkar, Kosgoro, MKGR, dan SOKSI serta organisasi sayap Golkar antara lain AMPI dan AMPG. (Alf)

tag: #partai-golkar  #airlanggahartarto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...