Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 20 Okt 2019 - 14:26:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Peringati HUT ke-55, Golkar Gelar Renungan Suci di TMP Kalibata

tscom_news_photo_1571556397.jpg
Airlangga Hartanto (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPP Partai Golkar menggelar acara "Renungan Suci" dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke-55, di Lapangan Monumen TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019) malam.

Acara yang dimulai pada pukul 22.00 WIB ini dipimpin langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Dalam acara upacara perenungan dan doa, Airlangga turut meletakan karangan bunga yang berlambang Golkar kepada para pahlawan yang telah mendahului. Airlangga juga mendoakan para pahlawan terutama mereka yang pernah berkiprah di Golkar.

Setelah upacara selesai, Airlangga bersama rombongan melakukan ziarah ke sejumlah makam tokoh dan pahlawan. Antara lain ke makam Presiden ke-3 BJ Habibie, Ibu Ainun Habibie, Ibu Any Yudhoyono, mantan Ketum Golkar Sudharmono, pahlawan revolusi A Yani serta Hardjono.

Airlangga mengatakan, acara ziarah tersebut merupakan acara yang dilakukan Golkar setiap tahun. "Acara ziarah ini merupakan acara yang setiap tahun dilakukan partai Golkar terutama dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya. Besok (hari ini, red) partai Golkar berulang tahun yang ke 55. Sehingga dalam rangkaian acara selalu dimulai dengan kegiatan di TMP," kata Airlangga di lokasi.

Sementara terkait momentum ulang tahun Golkar yang bermsaan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi-Ma"ruf Amin, dia berharap bisa memberikan keberanian bagi bangsa Indonesia. "Ya tentu insya Allah dengan ulang tahun partai Golkar dan acara pelantikan menjadi barokah untuk bangsa Indonesia," harapnya.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono.

Selain itu, Sekretaris Jenderal DPP Golkar Lodewijk Frederick Paulus, politisi Golkar Mukhamad Misbakhun, Sarmuji, dan sejumlah anggota DPR dari Golkar. Hadir pula anggota dari organisasi pendiri dan mendirikan Golkar, Kosgoro, MKGR, dan SOKSI serta organisasi sayap Golkar antara lain AMPI dan AMPG. (Alf)

tag: #partai-golkar  #airlanggahartarto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Idul Fitri 1441H Dharma Jaya
advertisement
Idul Fitri 1441H Mendagri Tito Karnavian
advertisement
Idul Fitri 1441H Yorrys Raweyai
advertisement
Idul Fitri 1441H Nasir Djamil
advertisement
Idul Fitri 1441H Sukamta
advertisement
Idul Fitri 1441H Irwan
advertisement
Idul Fitri 1441H Arsul Sani
advertisement
Idul Fitri 1441H Cucun Ahmad Syamsurijal
advertisement
Idul Fitri 1441H Abdul Wachid
advertisement
Idul Fitri 1441H Puteri Komarudin
advertisement
Idul Fitri 1441H Adies Kadir
advertisement
Idul Fitri 1441H Mohamad Hekal
advertisement
Idul Fitri 1441H Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Lainnya
Berita

Proyek Pesawat R80 dan N245 Diganti "drone", Kenapa?

Oleh Bachtiar
pada hari Minggu, 31 Mei 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengungkapkan, Pemerintah memutuskan untuk menghapus dua proyek pengembangan pesawat, yakni R80 dan N245, dari ...
Berita

Jusuf Kalla Prediksi New Normal Bisa Berlangsung 3 Tahun

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Wakil Presiden Indonesia ke-10 dan 12 Muhammad Jusuf Kalla memperkirakan pelaksanaan kebijakan new normal di Indonesia bisa berlangsung tiga tahun. "Berapa lama? ...