Oleh pamudji pada hari Kamis, 07 Nov 2019 - 15:04:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Pemerintah Ingin Garuda- Sriwijaya Rujuk Kembali

tscom_news_photo_1573113894.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Hubungan Sriwijaya Air Group dan Garuda Indonesia Group kembali memburuk. Di sisi lain pemerintah menginginkan kedua maskapai rujuk kembali.

"Kami akan panggil. Kita cari jalan keluar agar jangan sampai pecah kongsi," kata Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Jakarta, Kamis (7/11/2019).

Budi menjelaskan, ada beberapa penerbangan Sriwijaya Air yang sudah tidak beroperasi lagi

"Ada beberapa yang tidak terbang," ujarnya.

Budi mengatakan, pihaknya juga akan memanggil kedua maskapai tersebut terkait banyaknya penerbangan yang dibatalkan sebagai imbas putusnya kembali kerja sama tersebut.

"Ya, saya akan panggil mereka,"katanya.

Hubungan bisnis antara PT Sriwijaya Air (Sriwijaya) dan PT Citilink Indonesia kembali tidak akur karena adanya sejumlah masalah yang membuat keduanya memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama operasi.(plt)

tag: #garuda-indonesia  #dunia-penerbangan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Bisnis

BNI Dukung Kemudahan Bisnis 400 Investor Jepang di Indonesia

Oleh windarto
pada hari Rabu, 15 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Upaya untuk terus mendukung masuknya investasi langsung para penanam modal asing  terutama dari perusahaan-perusahaan Jepang ke Indonesia terus dilakukan  PT ...
Bisnis

BNI Raih Predikat Bank Internasional Terbaik 2020

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Alpha Southeast Asia kembali menobatkan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai bank yang memberikan pelayanan bisnis internasional terbaik. Ini ditandai ...