Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Jumat, 22 Mei 2015 - 16:21:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Lepas Duda, Politisi Senior Golkar Ini Menikah Lagi

48index.jpg
Fahmi Idris akan menikahi Yeni Fatmawati (Sumber foto : ISTIMEWA)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kabar gembira datang dari politisi Golkar. Ayahanda Fahira Idris yang juga sekaligus merupakan politisi Golkar Fahmi Idris bakal melepas masa dudanya besok. Fahmi bakal menikah lagi dengan wanita pilihannya bernama Yeni Fatmawati.

Calon istri Fahmi ini merupakan kelahiran 5 Januari 1971 dan seorang wanita karier yang sempat bekerja di beberapa perusahan besar sebagai legal counsel. Alumnus Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran Bandung itu terakhir kali menjabat sebagai Legal Director PT Unilever Indonesia Tbk. Sedangkan Fahmi Idris adalah politisi senior Partai Golongan Karya kelahiran 20 September 1943.

Lewat akun twitternya, Fahira menyampaikan proses lamaran yang sudah dilakukan. Dan hari ini, Jumat (22/05/2015), lewat akun facebook-nya, Fahira memberi tahu pada Sabtu (23/5) ayahnya akan menikahi Yeni Fatmawati sang pujaan hati. Tak disebut jelas di mana prosesi resepsi akan dilakukan hanya saja kabarnya di sebuah gedung di Kemang, Jaksel.

“Acara pernikahan akan berlangsung sederhana saja, antar saudara, sahabat ayah dan Mbak Yeni yang terdekat. Mohon maaf saya tidak bisa mengundang teman-teman, mohon doa restu teman-teman semua. Semoga ayah dan Mba Yeni sehat, bahagia, dan samara,” urai Fahira di akun facebook-nya. (ai)

tag: #DPR  #Golkar  #Fahmi Idris  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement