Oleh Kamsari pada hari Kamis, 28 Nov 2019 - 14:16:36 WIB
Bagikan Berita ini :
Kepercayaan Nasabah Tinggi

Bank DKI Raih Penghargaan Best Retail Banking Service

tscom_news_photo_1574925396.jpg
Bank DKI berhasil mendapat penghargaan Best Retail Banking Service untuk kategori BPD pada Tempo Financial Award (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Bank DKI berhasil mendapat penghargaan Best Retail Banking Service untuk kategori BPD pada Tempo Financial Award di Jakarta (28/11/2019). Penghargaan tersebut diberikan Majalah Tempo kepada sejumlah bank dan fintech yang memiliki kinerja dan pelayanan terbaik di tahun 2019.

Hadir menerima penghargaan tersebut Pemimpin Divisi Hubungan Investor Bank DKI, Arie Rinaldi. Demikian disampaikan Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (28/11/2019).

Herry menyatakan, penghargaan ini menandakan tingkat kepercayaan yang tinggi dari nasabah terhadap produk dan layanan Bank DKI. Ia pun turut menyampaikan terimakasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan nasabah Bank DKI selama ini.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Bank DKI untuk semakin meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah retail ditengah perkembangan teknologi saat ini” ujar Herry.

Lebih lanjut ia menyampaikan, Bank DKI terus melakukan pengembangan produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan layanan perbankan yang modern, aman dan nyaman. Salah satu yang diupayakan oleh Bank DKI adalah JakOne Mobile, aplikasi layanan keuangan yang terdiri dari Mobile Banking dan Mobile Wallet yang dapat dipergunakan untuk melakukan transaksi kebutuhan sehari-hari pada merchant-merchant yang bekerjasama dengan Bank DKI.

Herry menambahkan, pihaknya terus melakukan berbagai upaya untuk memberikan pengalaman kemudahan transaksi menggunakan JakOne Mobile, termasuk memberikan promo diskon setiap hari, kemudahan melakukan pembayaran berbagai tagihan, serta fitur pembayaran pajak dan retribusi daerah.

Bank DKI, sebutnya juga menyediakan kartu Debit combo yang turut memiliki fungsi JakCard yang dapat dipergunakan sebagai alat pembayaran di berbagai transportasi publik seperti Transjakarta, MRT Jakarta dan LRT yang akan resmi beroperasi secara komersial dalam waktu dekat. JakCard juga dapat dipergunakan di sejumlah Tempat Wisata seperti Taman Margasatwa Ragunan, Monumen Nasional, Taman Impian Jaya Ancol dan beberapa museum di kawasan wisata Kota Tua.

Sementara itu, untuk membangun loyalitas nasabah, Bank DKI pun memiliki berbagai program promo menarik seperti JakOne Vaganza, Deposito Premium dengan suku bunga special untuk fresh fund, dan Giro Flexi.Di sisi consumer loans, Bank DKI memiliki produk Kredit Multi Guna dengan bunga bersaing dan KPR Griya Monas. Untuk memberikan kemudahan khususnya kepada calon debitur, Bank DKI menyediakan E-Form Consumer Loans yang memungkin calon debitur mengajukan pengajuan kredit kapan saja dan dimana saja.

“Secara keseluruhan Bank DKI terus mengedepankan pendekatan digitalisasi layanan perbankan kepada nasabah perorangan kami” ujar Herry. (plt)

tag: #bank-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement