Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 02 Des 2019 - 12:23:30 WIB
Bagikan Berita ini :
Sanggah Kubu Bamsoet

Doli: Tak Ada Paksaan Pemilik Suara Menangkan Airlangga

tscom_news_photo_1575264210.jpeg
Airlangga Hartarto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Politikus Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia tak setuju dengan tudingan kubu Bambang Soesatyo adanya pemaksaan ke para pemilik suara DPD I dan DPD II agar memilih Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Golkar periode 2019-2024 pada Munas nanti.

Doli mengatakan, apa yang dilakukan Airlangga Hartarto mengumpulkan pengurus DPD I dan II itu untuk menjaring aspirasi.

"Tidak ada pemaksaan, kalau dipaksa kan mereka pasti enggak mau datang. Alhamdulillah datang semua itu kemarin. Nah, bahwa kemudian mereka menyatakan dukungan kepada Pak Airlangga, ya saya kira itu kan aspirasi yang datang dari mereka," kata Doli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (2/12/2019).

Dia juga mengatakan, dukungan dari DPD I dan II untuk Airlangga murni karena dari hati kecil para pemengan suara yang menginginkan agar Airlangga tetap memimpin Golkar.

"Mereka kita undang, kalau mereka merasa dipaksa kan mestinya tidak datang," tegasnya.

Ketua Komisi II DPR RI ini pun merasa heran dengan berbagai tudingan dan narasi yang dibangun oleh kubu Bamsoet yang terus menerus menyerang Airlangga dengan berbagai tudingan.

"Saya bingung juga ini, semua apa yang dilakukan Pak Airlangga dibilang tidak fair, kemudian tidak adil, tidak demokratis, ginilah, saya kira siapapun yang ingin menjadi caketum saya kira ikuti saja aturan main yang sudah ditetapkan oleh panitia penyelenggara dan itu semua pasti berdasarkan AD/ART," tandasnya. (ahm)

tag: #airlanggahartarto  #bamsoet  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...
Berita

Cak Imin Ungkap Nasib Anies di Pilkada 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menegaskan Anies Baswedan tidak berminat maju dalam Pilkada 2024. Cak Imin mengatakan pasangannya di Pilpres 2024 itu masih fokus ...