Oleh Ahmad Syaikh pada hari Jumat, 13 Des 2019 - 15:11:45 WIB
Bagikan Berita ini :

Mantap Maju Pilkada Medan, Bobby Kembalikan Formulir ke Golkar

tscom_news_photo_1576224705.jpg
Bobby Afif Nasution (Sumber foto : Istimewa)

MEDAN (TEROPONGSENAYAN) -- Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Afif Nasution semakin mantap untuk bertarung pada Pilkada Medan 2020 mendatang, saat ini dia telah mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Golkar.

Didampingi pamannya Doli Sinomba Siregar, Bobby diterima langsung Ketua DPD Partai Golkar Medan M Syaf Lubis bersama sejumlah pengurus lainnya untuk mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon Wali Kota Medan periode 2020-2025.

"Saya ada hubungan keluarga semua dan saya mengembalikan ini formulir mengembalikan kerumah keluarga karena ada keluarga saya disini (Partai Golkar), Insya Allah tetap optimistis," kata Bobby pada wartawan di Medan, Jumat (13/12/2019).

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Medan M Syaf Lubis mengatakan, untuk pengembalian formulir pendaftaran di Partai Golkar Medan hingga saat ini sudah 16 orang, dan itu menunjukan Golkar masih dicintai oleh para calon yang mendaftar.

"Di partai Golkar tidak ada yang lain, siapa pun yang dipercaya nanti yang diputuskan oleh DPP Partai Golkar dan akan memilih calon Wali Kota Medan yang mau membangun kota Medan dan bisa mengubah kota Medan menjadi lebih baik," ujarnya. (ahm)

tag: #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

KPK Periksa Anggota DPR Ihsan Yunus Kasus Pengadaan Alat Kesehatan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus, memenuhi panggilan Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (18/4/2024). Dia diperiksa sebagai saksi ...
Berita

Hardjuno Pertanyakan Ketegasan Pemerintah dan DPR Soal Pemberantasan Korupsi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komitmen pemerintah dan DPR terhadap agenda pemberantasan korupsi kembali dipertanyakan public seiring dengan sikap kedua institusi negara itu yang masih abu-abu ...