Jakarta

Ini Dua Sosok Cawagub DKI di Mata Sandiaga Uno

Oleh Sahlan_ake pada hari Minggu, 26 Jan 2020 - 23:24:12 WIB

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1580055852.jpg

Sandiaga Uno (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mempunyai penilaian tersendiri kepada dua orang kandidat wakil gubernur DKI Jakarta.

Dua kandidat itu yakni Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Ahmad Riza Patria dan politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nurmansjah Lubis.

Sandiaga menilai dua sosok ini mempuyai latar belakang yang bagus dan dekat dengan warga Jakarta.

"Dua sosok ini dua sosok yang Insha Allah, salah satunya bisa jadi pendamping Pak Anies dan menyelesaikan tugas-tugas sesuai dengan apa yang dicanangkan di awal," kata Sandiaga usai Rakerda Partai Gerindra di Jakarta, Minggu (26/1/2020).

Dirinya pun mempunyai penilaian sendiri kepada dua kandidat, Sandi menyebut Nurmansjah Lubis punya rekam jejak yang kuat di bidang keuangan sedangkan Ahmad Riza Patria adalah tokoh yang aktif di Komite Nasional Pemuda Indonesia.

"Dua duanya sama-sama menguasai bidang ekonomi dan sangat kenal dengan Jakarta, Pak Ahmad Riza Patria juga pernah jadi calon wakil gubernur dan beliau merupakan kader yang aktif di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). Kalau Pak Nurmansjah jelas track record-nya di bidang keuangan, jadi masalah masalah kaitannya dengan ekonomi akan sangat terbantu," sambungnya.

Mengenai siapa yang kemungkinan besar akan menduduki kursi nomor dua di Jakarta, Sandiaga menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut kepada para wakil rakyat yang duduk di kursi DPRD DKI Jakarta.

"Nanti keputusannya ada di tangan wakil-wakil rakyat di DPRD, mari kita wujudkan segera, prosesnya sudah terlalu lama, sudah ditunggu oleh warga DKI dan tugas-tugas pembangunan di Ibu Kota ini segera bisa dilakukan oleh Wagub yang terpilih, menjadi pendampingnya Pak Anies," ujarnya.

tag: #  
Advertisement

Bagikan Berita ini :

Aplikasi TeropongSenayan.com

Advertisement

JakOne Samsat

Advertisement