Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Senin, 25 Mei 2015 - 20:11:51 WIB
Bagikan Berita ini :

FPKS Kecewa Menteri Susi Absen Raker di Komisi IV

6330253.jpg
Anggota Komisi IV DPRRI dari Fraksi PKS Andi Akmal Pasludin (Sumber foto : ISTIMEWA)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PKS Andi Akmal Pasludin mengungkapkan kekecewaannya terhadap Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti. Pasalnya, Menteri Susi tak hadiri rapat kerja bersama DPR‎.

‎"Kita kecewa dia tidak datang, padahal jadwal rapat sudah kita susun sejak Kamis pekan lalu," ujar Andi Akmal di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (25/5/2015).

Semestinya, lanjut Andi, Menteri Susi dapat hadir sebagai bentuk pertanggungjawaban kinerjanya kepa‎da DPR dan masyarakat. Kendati beralasan sakit, Andi tetap sulit menerima kenyataan rapat tanpa kehadiran menteri yang gemar merokok tersebut.

Andi mengungkapkan kekesalannya karena tidak dapat menyoal berbagai masalah yang masih mendera para nelayan di Indonesia.

"Walaupun dia bilang sakit, tapi khan sebelum menyampaikan ada kunjungan kerja di Ambon. Kalau sakit lutut khan dari dulu, bulan lalu sudah bilang sakit‎. Tentu kita kecewa karena banyak sekali permasalahan nelayan yang tidak bisa berfungsi. Pengawasan yang harus kita gunakan, terutama Permen-Permen yang banyak masalah itu," ungkapnya. (ai)

tag: #Menteri Susi  #DPR  #Komisi IV  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement