Oleh Sahlan_ake pada hari Rabu, 12 Feb 2020 - 15:43:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Erick Thohir Rombak Pengurus Tiga Bank Himbara

tscom_news_photo_1581497037.jpg
Erick Thohir Menteri BUMN (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan, agenda perubahan susunan pengurus dalam Rapat Umum Pemegang Saham atau RUPS tiga bank anggota Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) pada pertengahan Februari merupakan hal yang normal.

"Normal-normal saja, selama kita lihat orang yang menempati posisi tersebut memiliki expertise(keahlian) yang baik," ujar Erick Thohir di Jakarta, Rabu (12/2/2020).

Pria lulusan Master of Business Administration National University, California, Amerika Serikat (AS) mengatakan, agenda RUPS merupakan agenda atau kegiatan rutin yang selalu digelar oleh hampir semua BUMN.

Sebelumnya, Staf Khusus Kementerian BUMN Arya Sinulingga mengatakan bahwa pergantian itu selain penyegaran, juga untuk menyesuaikan dengan tantangan ke depan dari BUMN tersebut.

Menurut Arya, hampir semua BUMN mengalami penyegaran dan yang pasti niatnya untuk memperkuat BUMN tersebut.

Tiga bank anggotaHimbara yakni Bank Mandiri, Bank Negara Indonesia (BNI), dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) akan menggelar RUPS pada pertengahan Februari tahun ini. (Al)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Bisnis

BNI Raih Predikat Bank Internasional Terbaik 2020

Oleh windarto
pada hari Selasa, 14 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Alpha Southeast Asia kembali menobatkan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai bank yang memberikan pelayanan bisnis internasional terbaik. Ini ditandai ...
Bisnis

Pastikan Pasokan Bahan Pangan, PT Food Station Jajaki Kerjasama Contract Farming dengan PT Sang Hyang Seri

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT Food Station Tjipinang Jaya dalam waktu dekat akan menjalin kerjasama contract farming di lahan HGU seluas 1000 hektar milik PT Sang Hyang Seri (Persero) (SHS) yang ...