Oleh Jihan pada hari Jumat, 14 Feb 2020 - 16:03:06 WIB
Bagikan Berita ini :

Soal Tudingan Ketua DPRD, Pemprov DKI: Siapa Saja Bisa Salah

tscom_news_photo_1581670986.jpg
Sekda DKI Jakarta (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov DKI
Membantah adanya tudingan ketua DPRD Prasetio Edi Marsudi yang menyatakan Anies mendapat rekomendasi palsu

"Enggak ada (manipulasi), kesalahan itu kan siapa saja bisa salah," ujar Saefullah di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (14/2/2020).

Saefullah berujar, kekeliruan dalam surat tersebut harusnya diperbaiki. Perbaikan surat itu menjadi tugas Biro Kepala Daerah DKI Jakarta. "Harusnya kalau ada kekeliruan naskah, salah input yang mengetik kali ya, diperbaiki saja," kata Saefullah.

Sebelumnya Gubernur Anies Baswedan mengklaim telah mendapatkan surat rekomendasi dari TACB DKI Jakarta terkait penyelenggaraan Formula E2020 di Monas. Kesalahanitu terkait rekomendasi penyelenggaraan Formula E di kawasan Monas, Jakarta Monas.

Rekomendasiharusnya diberikan oleh Tim Sidang Pemugaran (TSP) DKI Jakarta. Namun, dalam surat Anies ditulis bahwa rekomendasi diberikan oleh Tim Ahli Cagar Budaya (TACB) DKI Jakarta. (Al)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Lainnya
Jakarta

Catat, Anak Umur Dibawah Lima Tahun Dilarang Masuk Mal dan Pusat Perbelanjaan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 06 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYA) -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengizinkan tempat rekreasi untuk beroperasi saat pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi pada Juni 2020. Namun tidak ...
Jakarta

Wali Kota Jakarta Utara Apresiasi Rapid Tes Mandiri yang digelar Warga M Saari

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Inisiatif Pengurus bersama warga Jalan M Saari RT 11/09 Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara untuk menggelar rapid test mandiri dalam rangka pencegahan ...