Oleh Bachtiar pada hari Selasa, 17 Mar 2020 - 01:38:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Raih Penghargaan Inspiring Journey, Mukhtarudin: Harus Jadi Motivasi Semua Anggota Dewan

tscom_news_photo_1584383916.jpg
Mukhtarudin Anggota Komisi VI DPR RI Meraih Penghargaan Dalam Event Teropong Parlemen Award Kategori Inspiring Journey (Sumber foto : Bachtiar)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi VI DPR RI Mukhtarudin berhasil menyabet penghargaan Inspiring Journey dalam ajang Teropong Parlemen Award 2020 yang diselenggarakan portal media online Teropongsenayan.com.

Riset dari tim Teropong Senayan bersama tiga juri berlatarbelakang politik dan akademisi menilai, politisi senior kelahiran Pangkalan Bun ini layak meraih penghargaan anggota dewan dengan Kategori Inspiring Journey.

Indikator meraih kategori tersebut tidak lepas dari perjalanan politik Mukhtaruddin yang berhasil menjaga kepercayaan, amanah masyarakat dan partai politik sesuai dengan jabatan yang diemban.

Politisi Golkar tersebut mengatakan, dengan mendapatkan penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi anggota dewan untuk lebih bekerja dengan baik dan mengemban amanah besar dari masyarakat.

"Saya rasa ini tentu sangat bagus, saya harap ini dapat menjadi motivasi bagi anggota dewan untuk lebih semangat dalam menyampaikan amanah masyarakat sesuai tugas yang diemban," kata mantan Anggota Komisi IV DPR RI itu di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Senin (16/03/2020).

Mukhtarudin pun mengapresiasi Teropong Senayan atas terselengaranya acara ini, ia berpendapat hal tersebut sangat membantu anggota dewan untuk terus menjadi penyambung lidah masyarakat.

"Saya kira ini bagus (acara TPA 2020) untuk anggota dewan, ya ini dapat membantu kami anggota dewan untuk terus menyampaikan aspirasi masyarakat," tutupnya. (Bng)

tag: #mukhtarudin  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Kabarnya Dua Orang DItangkap di AS, Tapi Ingat Buron Lain Masih Banyak

Oleh Rihad
pada hari Monday, 03 Agu 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane membocorkan informasi terkait ditangkapnya dua buronan Indonesia oleh pihak keamanan Amerika Serikat. ...
Berita

Wahyu Setiawan Dituntut 8 Tahun Penjara dan Pencabutan Hak Dipilih Selama 4 Tahun

Jaksa Penuntut Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menuntut hukuman 8 tahun pidana penjara terhadap eks Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) C. Jaksa juga menuntut terdakwa agar dikenakan denda ...