Oleh Sahlan_ake pada hari Minggu, 22 Mar 2020 - 12:59:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Muhaimin Iskandar Jadi Ketua Tim Pengawas Corona Bentukan DPR

tscom_news_photo_1584856741.jpg
Muhaimin Iskandar Wakil Ketua DPR (Sumber foto : Kompas.com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR telah membentuk tim pengawasan untuk memastikan gugus tugas yang dibentuk pemerintah dalam melawan sebaran Virus Corona berjalan efektif. Kabaranya tim pengawas ini diketuai oleh Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar.

"Saya dengar akan dibentuk tim pengawas soal virus corona ini yang akan dipimpin oleh Muhaimn Iskandar," kata politikus PKS Nasir Djamil kepada TeropongSenayan, Minggu (22/3/2020).

Ia juga menyampaikan bahwa pimpinan DPR dan seluruh Fraksi telah menyetujui tim yang telah dibentuk dan akan disahkan pada rapat paripurna DPR nanti.

"Menurut salah seorang pimpinan DPR, tim telah disetujui untuk dibentuk, tinggal pengesahannya di paripurna saat masa sidang yang akan datang," ucapnya.

Dia mengakui, sejak dirinya menjadi anggota DPR, telah banyak dibentuk tim pengawasan. Pembentukan itu sangat dibutuhkan agar pemerintah bisa sukses menjalan kebijakannya.

Tentu saja pola kerja tim pengawas ini akan berbeda dengan tim pengawas serupa yang pernah dibentuk. Mengingat daya rusak Virus Corona yang tidak terlihat secara cepat.

"Kita yakin tidak ada yang tahu sampai kapan pandemi corona ini akan berakhir. Karena itu tim pengawas yang akan dibentuk oleh DPR sesuatu yang penting dan mendesak diwujudkan. Tim pengawas DPR ini hadir untuk mengawasi dan membantu pemerintah dalam melawan dan mengakhiri virus corona. Harus ada kolaborasi antara doa dan kerja keras semua lembaga negara," tutupnya.

tag: #pkb  #dpr  #corona  #muhaimin-iskandar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Idul Fitri 1441H Dharma Jaya
advertisement
Idul Fitri 1441H Mendagri Tito Karnavian
advertisement
Idul Fitri 1441H Yorrys Raweyai
advertisement
Idul Fitri 1441H Nasir Djamil
advertisement
Idul Fitri 1441H Sukamta
advertisement
Idul Fitri 1441H Irwan
advertisement
Idul Fitri 1441H Arsul Sani
advertisement
Idul Fitri 1441H Cucun Ahmad Syamsurijal
advertisement
Idul Fitri 1441H Abdul Wachid
advertisement
Idul Fitri 1441H Puteri Komarudin
advertisement
Idul Fitri 1441H Adies Kadir
advertisement
Idul Fitri 1441H Mohamad Hekal
advertisement
Idul Fitri 1441H Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Lainnya
Berita

Ini Fakta Penularan Virus Corona di Jatim yang Bikin Jokowi Prihatin

Oleh Rihad
pada hari Thursday, 28 Mei 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Penularan Covid 19 di Jawa Timur memprihatinkan. Presiden Joko Widodo memerintahkan kementerian dan lembaga terkait untuk meningkatkan penanganan wabah COVID-19 di Jawa ...
Berita

Gorontalo Segera Terapkan Kehidupan New Normal, Begini Gambarannya.

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Empat provinsi yang menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), termasuk Gorontalo siap memasuki era baru. Penerapan New Normal menghadapi Coronavirus Disease 2019 ...