Oleh Jihan Nadia pada hari Kamis, 26 Mar 2020 - 17:57:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang : Libur Sekolah Diperpanjang Hingga Mei

tscom_news_photo_1585220278.jpg
Salah satu sekolah di Tangerang (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Banten, memperpanjang masa libur sekolah hingga 2 bulan dari sebelumnya hanya dua minggu. Libur sekolah tingkat TK, SMP dan sederajat serta kursus diliburkan hingga 23 Mei 2020.

"Pelaksanaan belajar di rumah tetap menggunakan daring," kata Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Syaifullah dalam surat edarannya. Kamis (26/3/2020)

Surat edaran tersebut juga memuat kebijakan bahwa pelaksanaan Ujian Nasional (UN) bagi jenjang pendidikan SD/Mi/SMP/MTs/Sederajat Negeri dan Swasta serta PKBM Tahun 2020 ditiadakan.

Sebagai gantinya, kelulusan jenjang SD/MI dan SMP/MTS sederajat, akan ditentukanberdasarkan nilai lima semester terakhir.

Ujian kenaikan kelas juga tidak akan dilaksanakan.

tag: #pendidikan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Berita

Ini Jajaran Pemenang Teropong CSR Award 2020, Siapa Peraih Kategori Terbanyak?

Oleh Alfin Pulungan
pada hari Rabu, 15 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Media teropongsenayan.com menyelenggarakan acara pemberian penghargaan kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia yang berkontribusi dalam pelaksanaan Corporate Social ...
Berita

Pasangan Muda Erwin-Apri Didukung Tiga Partai, Pilkada Samarinda Diprediksi Sengit

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Pasangan muda bakal calon wali kota dan wakil wali kota Samarinda, Erwin Izharuddin dan Apri Gunawan, dikabarkan telah mengantongi dukungan tiga partai untuk mengarungi ...