Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 20 Apr 2020 - 23:01:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Cegah Penyebaran Covid-19, Yayasan BPJ Peduli Kembali Semprot Disinfektan di Pangkalpinang

tscom_news_photo_1587394027.jpg
Yayasan BPJ Kembali Melakukan Penyemrotan Disinfektan (Sumber foto : Dokumen)

BANGKA (TEROPONGSENAYAN) --Demi mencegah penyebaran virus COVID-19, Yayasan BPJ Peduli terus bergerak kali ini kegiatan penyemprotan disinfektan di Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Senin, 20 April 2020.

Ketua Yayasan BPJ Peduli Sugianto mengemukakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan target kali ini di wilayah Selindung Baru, Kota Pangkalpinang dan sekitarnya.

"Giat kita hari ini penyemprotan disinfektan di Selindung Baru, Pangkalpinang yang telah berkoordinasi dengan lurah yaitu Bapak Plt. Lurah Gugun Jonsori beserta tim relawan Yayasan BPJ Peduli," ujarnya di Pangkalpinang, Senin (20/4/2020).

Sugianto juga menambahkan kenapa targetnya di sekitaran Kota Pangkalpinang, karena diketahui sudah ada satu warga Pangkalpinang yang terpapar positif COVID-19.

"Oleh karena itu, kita semakin sigap dan terus bergerak aksi nyata demi memutus mata COVID-19 khususnya di wilayah Babel, sehingga masyarakat tetap sehat. Mari bersama-sama kita lawan COVID-19," jelasnya.

Sementara itu Founder Yayasan BPJ Peduli Bambang Patijaya (BPJ) mengatakan Yayasan BPJ Peduli akan terus melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Babel.

"Kita akan lakukan penyemprotan disinfektan, pasca di kabupaten-kabupaten yang ada di Babel. Sekarang ini tim Yayasan BPJ Peduli menyemprotkan disinfektan di Kota Pangkalpinang," ungkapnya.

Seperti biasa dalam giat sudah didukung dan melibatkan aparatur pemerintah daerah setempat, masyarakat, dan pemuda.
Selain penyemprotan disinfektan, dalam waktu dekat juga akan dibagikan masker kain kepada masyarakat.

Pria yang akrab disapa BPJ itu juga menyampaikan kepada masyarakat umum harus terus diedukasi tentang bahaya COVID-19.

"Ayok putuskan mata rantai penyebaran COVID-19. Mari biasakan cuci tangan, jauhi keramaian, berdiamlah di rumah, sementara ini jangan berpergian jauh, jaga jarak dengan yang lainnya (physical distanting), dan gunakan masker," tegas anggota DPR RI Komisi VI Fraksi Partai Golkar tersebut.

tag: #bambang-patijaya  #partai-golkar  #babel  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Mengingat Kembali Petisi Rizal Ramli Dkk Kepada Bank Dunia yang Salah Prediksi Krisis Indonesia 98

Oleh Bachtiar
pada hari Sabtu, 28 Nov 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Jauh sebelum saat ini, Sang Reformis ekonomi, Rizal Ramli merupakan sosok yang kerap mengkritik kinerja Bank Dunia. Bukan tanpa alasan, RR begitu ia disapa menilai bahwa ...
Berita

BPIP Titipkan Pancasila Kepada Generasi Muda Pangandaran

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Yudian Wahyudi mengapresiasi antusiasme pemuda-pemudi Pangandaran, Jawa Barat dalam acara "Sosialisasi Pembinaan ...