Bisnis
Oleh Rihad pada hari Monday, 04 Mei 2020 - 09:00:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Mau Dapat Cashback Saat Beli BBM, Ini Caranya

tscom_news_photo_1588552105.jpg
Pelayanan di SPBU (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Mulai saat ini, masyarakat bisa menikmati diskon 30 persen saat mengisi bahan bakar minyak (BBM). Semula, diskon hanya untuk 2.000 orang per hari, saat ini tidak terbatas lagi.

VP Communication Corporate Pertamina Fajriyah Usman mengatakan diskon diberikan untuk pembelian Pertamax Series dan Dexlite Series. “Animo terhadap cashback ini cukup besar. Itu sebabnya per hari ini kami buka target konsumen yang bisa dapatkan cashback ini menjadi seluruh pengguna Pertamina,” kata dia dalam konferensi pers secara daring, Minggu (3/5).

Promo ini berlangsung hingga 31 Mei 2020. Fajriyah menjelaskan potongan harga 30 persen bernilai maksimal Rp 20 ribu per orang dalam satu transaksi.

Pelanggan bisa menikmati layanan ini di 3.600 SPBU Pertamina di seluruh Indonesia. Cara mendapat diskon, pembeli harus mengunduh (download) aplikasi MyPertamina dan LinkAja di handphone. Lalu, pembeli harus mengisi saldo di akun LinkAja. Nah, saat membeli BBM, ada cashback 30 persen.

Jadi, diskon harga BBM diberikan melalui LinkAja. Uang yang masuk tersebut bisa dibelanjakan lagi atau ditarik tunai ke melalui ATM bank-bank BUMN mulai dari BRI, BNI, BTN, hingga Mandiri. Biasanya, penarikan cashback ini kena biaya potongan Rp 5.000 per transaksi di ATM.

Akan tetapi, cashback yang bisa diambil secara tunai di ATM ini baru bisa dilakukan Rabu (6/5).

tag: #bbm  #diskon  #pt-pertamina  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Bisnis Lainnya
Bisnis

Fokus Bertransformasi Secara Digital, Adira Insurance Berhasil Rebut Perhatian Generasi Millenials

Oleh windarto
pada hari Minggu, 12 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Adira Insurance Hadir Dengan Klaim Berbasis Digital melalui Autocillin Mobile Apps. Aplikasi ini memungkinkan Pelanggan melakukan klaim asuransi kendaraan bermotor ...
Bisnis

BNI MOVE Hadirkan Harapan Baru Bagi UMKM

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati Hari Ulang Tahun ke-74, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) berupaya menyatukan energi bersama Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) memasuki era new ...